berbagi cerita bersama bca

PERLINDUNGAN JIWA DAN KESEHATAN ADALAH INVESTASI

By : Yanti At 30 Mei 2012

            Ngomongin soal masa depan ya ?

Setiap orang harus mempunyai rencana untuk masa depannya. Bayangkan sebuah hidup tanpa sebuah rencana. Keywords yang pas dipake disini adalah solusi perbankan. Kenapa perbankan? Karna seperti yang kita tahu sendiri perbankan atau bank adalah tempat paling aman dan nyaman dalam saving. Entah itu untuk saving kelebihan uang yang kita miliki atau dapat juga saving uang sisa dari konsumsi yang tidak terpakai (dana yang menganggur). Kita tahu sendiri arti dari saving atau tabungan itu sangat penting. Bayangkan saja dengan kejadian-kejadian tidak terduga yang bisa terjadi setiap saat terutama hal-hal yang berhubungan dengan financial atau keuangan. Tubuh kamu tiba-tiba sakit, mobil kamu tiba-tiba rusak dan perlu biaya perbaikan, atau hal-hal tidak terprediksi lainnya misalnya rumah kamu kejatuhan helikopter dan perlu uang uang untuk renovasi rumah. Setiap hari kita dihadapkan  pada suatu realita yang ujung-ujungnya atau mau tidak mau diselesaikan dengan uang. Saat hal-hal buruk menimpa diri kamu trus pasti yang pertama terlintas di benak kamu adalah “Coba ya kalo gue punya tabungan?”. Nah akhirnya kita jadi sadar kalo fungsi tabungan itu sangat vital. Sama pentingnya dengan memilih bank yang tepat. Terutama dalam member kemudahan bertransaksi. Semakin mudah bertransaksi dapat dimana saja bahkan hanya lewat sentuhan jari saja, semakin banyak nasabah yang tertarik untuk saving. Seperti yang kita tahu kalau orang Indonesia senang segala sesuatu yang praktis dan instant. Begitu juga dengan pemilihan Bank yang akan dijadikan tempat saving. Bank tersebut haruslah aman dan mampu memberikan produk perbankan yang menggiurkan.Produk perbankan yang berkualitasa harus dibarengi dengan layananan perbankan dan kemudahan akses yang memuaskan pula. Yang tidak kalah pentingnya bank tersebut harus menjamin kebebasan financial nasabahnya. Arti kebebasan financial disini adalah kebebasan dalam merencanakan keuangan dan menggunakan uangnya untuk keprluan-keperluan yang mendesak. Mereka dapat bebas bertransaksi,mengambil uangnya kapan saja bahkan merencanakan masa depan dalam hal pendidikan dan lain-lain.

Tabungan adalah investasi. Segala sesuatu yang dapat kita andalkan pada saat-saat genting. Tabungan adalah segala sesuatu yang wajib kita miliki.Semakin banyak tabungan yang kita miliki menunjukan seberapa disiplin hidup kita dalam mengatur pengeluaran dan pemasukan serta pengelolaan keuangan kita. Tabungan adalah sebuah investasi,begitu juga dengan perlindungan jiwa dan kesehatan. Pada saat tertimpa sebuah musibah entah itu sebuah kecelakaan, terserang penyakit kronis dan memerlukan dana yang cukup menguras banyak uang. Pada saat itu kita baru dapat menyadari arti penting dari simpanan yang kita miliki. Mengapa harus menyimpan di Bank ? karena bank adalah sarana penyimpanan dan peminjaman uang public yang dapat memberikan banyak keuntungan,kemudahan,dan fleksibilitas dalam memenuhi keperluan kita pada saat-saat penting seperti perlindungan jiwa dan kesehatan. Karena semua itu adalah investasi yang sangat berharga dalam hidup kita. So, mulai sekranag rencanakan masa depan kamu,rencanakan kesehatan dan perlindungan jiwa kamu,karena kamu nggak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi di masa depan. Orang yang bijak dapat memilih bank yang tepat dan bijak pula. Untuk bisa lebih smart dalam perencanaan financial, klik   http://www.bca.co.id/

Jadi,jangan hanya menyimpan uang kamu di bawah kasur yang pastinya tidak cukup aman dan tidak memberikan keuntungan. Uang kamu tidak akan jadi apa-apa kalo kamu melakukan itu. Mulai sekarang galakkan lagi budaya saving,budaya hemat dan investasi demi msa depan yang lebih baik. Let’s Saving !

Tinggalkan komentar