Posted in dailynotesyanti

ngantuk tingkat tinggi

hoammz.. dari tadi gue nguap2 aja, dari pulang kondangan (3 tempat) terus pas nganter nyokap beli sayur, di toko ftokopi, dimana aja, sampai sekarang tetap nguap, kayaknya gue ngantuk berat deh, semalam bobo jam setengah 1 mlm gara-gara nonton SHERLOCK HOLMES, seru deh filmnya, gue suka, selain itu gue juga ada kemiripan sama SHERLOCK HOLMES, gue teliti dan punya naluri detektif dalam diri gue, gue juga suka berdiam diri di kamar dan melakukan hal yang gue suka yaitu ‘Tidur’.. zzz
udah ya giue lanjutin nguap dulu
bye

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

