Posted in Uncategorized

about blog

Daily notes Yanti…

Write at : 04 Desember 2012 09.00 am

                Assalamualaikum… Pagi semuaanya..

Hari ini aku lagi galau plus sedih mikirin nasib blog ini. Aku lagi mempertimbangkan apakah akan berhenti saja nge-blog. Toh ngga ada yang sedih juga kalau aku menutup blog ini (paling hanya aku yang mewek dua puluh empat jam). Hanya saja, aku masih sayang sama blog yang bernama yantinurhida.wordpress.com ini. Aku galau karena melihat statistik pembaca blog-ku yang ngga pernah bertambah dari hari ke hari, dari minggu ke minggu, dari bulan ke bulan, sampai delapan bulan aku ngeblog, pembaca atau pengunjung terbanyak untuk blog-ku hanya 6 orang dan aku rasa 6 orang itu adalah aku yang mondar-mandir melihat-lihat isi blog-ku sendiri.

                Aku jadi makin pesimis blog-ku ini bisa setenar blog radityadika.com karena dari hari ke hari tidak ada peningkatan maupun perkembangan yang serius (ceileeeh, bahasa planet mana lagi itu). Aku jadi makin pesimis setelah beberapa kali mau posting sesuatu ke blog dan gagal karna koneksi internetnya lambat (mungkin lagi galau juga).

                Aku juga merasa pekerjaan mengisi blog dengan postingan-postingan ngga jelas cukup membuang waktu, aku harus 2 jam ke warnet dan menghabiskan uang Rp 7.000,- setiap mau buka wordpress. Semoga saja blog-ku ini dapat aku majukan lagi, meningkatkan pembacanya.

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s