Posted in Uncategorized

cinta

Bagaimana mendefinisikan Cinta?

Bagiku, cinta terdiri dari lima huruf : C-I-N-T-A

Dan cinta itu merupakan suatu rasa yang tak terdefinisikan. Rasa yang hanya dapat dirasakan oleh hati, tak bisa diraba namun ia nyata adanya.  Cinta itu adalah perasaan yang hakiki. Cinta itu kadang manis, kadang pahit…

 Cinta itu seperti candu, dapat membuat seseorang terhipnotis, mabuk kepayang . Cinta dapat  membuat orang yang sedang jatuh cinta rela berkorban demi orang yang dicintainya. Cinta dapat membuat pengecut menjadi pemberani, cinta dapat membuat kita lupa akan segalanya. Cinta dapat membuat kita resah, gelisah, deg-degan, panik, takut, benci, suka, khawatir , lebay dan galau. Cinta adalah kasih sayang. Cinta adalah tawa dan tangisan. Cinta adalah kenangan. Cinta membuat kita teringat seseorang dan merindukannya. Itulah arti CINTA  menurut Yanti.

 

Dailynotes at :14 December 2012 (Friday)

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s