Diposkan pada Uncategorized

DUA BELAS, DUA BELAS, DUA BELAS

DUA BELAS, DUA BELAS, DUA BELAS

YUHUU..

 

DAILYNOTES at : 12 Desember 2012…at 11.00 pm

 

 

            Aneh, ada yang bilang kalo hari ini tanggal yang SPESIAL, padahal bagi gue ini tanggal yang biasa-biasa aja. Karena hari ini nggak ada hal tertentu terjadi dalam hidup gue. Malahan hari ini seluruh lampu di rumah gue mati *sambil melotot*. Ciyuzz? Mi Apah?

Bukankah itu artinya ini hari yang penuh musibah (alias sial) ? Mana gue sekeluarga ngga ngerti sama yang namanya kelistrikan lagi. Ya iyalah, bokap gue buruh, nyokap cuma ibu RT (Rumah Tangga) yang  ngga tau sama sekali sama ilmu listrik, apalagi gue, nggak ngerti gue. Dulu pas lagi praktek Fisika di SMP, gue waktu ujian menghubungkan listrik, gue menjawab semua soal prakteknya sembarangan aja karena gue bener-bener nggak ngerti tentang listrik.

            Kayaknya gue musti punya cowok yang ngerti listrik deh, kalo perlu yang kerja di PLN #asal jangan tiang listrik aja yang gue pacarin, tar gue dikira gila. Biar ada yang bisa dimintain tolong pas saat-saat gawat kayak gini. Ngomong-ngomong tentang dua belas, banyak orang yang nikah pada hari ini pasti ngerasa jadi pasangan paling TOP di dunia. Why? Karena pernikahan mereka dijadikan berita di TV. Yupz… ini jadi ide bagi gue, kalo mau married cari tanggal kayak gini, dimana tanggal, bulan sama tahunnya punya angka yang sama jadi nikahan gue bisa diliput sama stasiun TV yang kehabisan berita dan kurang kerjaan banget, hehe. Bahkan bayi yang lahir hari ini pun jadi berita utama di TV, ngalahin berita-berita lain kayak berita tentang Bupati berinisial “Aceng Fikri”( hehe itu bukannya nama lengkap ya?). Ada juga yang ngeramalin kalo hari ini bakalan terjadi kiamat. Gue rasa ini orang yang tukang ramalin pasti “Sotoy  Tingkat Ujian Nasional” karena bahkan Nabi Muhammad SAW pun ngga berani meramalkan kapan kiamat akan tiba. Karena cuma Allah SWT yang tahu kapan kiamat akan tiba.

            Kalo hari ini dibilang tanggal yang unik gue lebih setuju daripada dibilang angka yang ngga akan terulang, toh tahun depan masih ada  angka spesial 13-13-13 (kalo belom kiamat). Actually, gue nggak percaya sama FILM ‘2012’ yang ngeramalin kiamat bakalan terjadi tanggal 21 Desember 2012 #buset, berarti beberapa hari lagi dong, hehe , gue rasa kiamat itu rahasia ALLAH SWT, jadi cuma Dia yang tahu, pokoknya kita semua siap-siap tomat aja deh, tobat maksiat.

            Nyambung masalah mati lampu tadi, kayaknya ada korsleting deh di rumah gue # ini gawat banget!!!!. Kayaknya bokap musti cepet-cepet panggil orang yang ngerti listrik deh buat ngatasin masalah ini. Beberapa bulan ini-sekitaran dua bulan- gue hidup dalam kegelapan. Kegelapan ini dalam arti gue bobo, ngemil, dengerin musik dan OL di hp tanpa cahaya lampu. Yups, kamar gue yang duluan lampunya mati dan pas lampunya diganti tetep ngga mau hidup.  Gue yang terbiasa bobo, nulis, baca, ngelamun, nyari ide, ngerjain tugas, nonton DVD, nyanyi –nyanyi lagu galau sambil ngupil di bawah sinar lampu yang terang jadi nggak bisa aktivitas kayak biasa lagi. Hidup gue rasanya bener-bener terhambat, Hadeuh. Tapi baru kali ini gue bobo sama cahaya redup kayak orang Kaya di film-film, karena di film-film gue biasanya lihat orang kaya  kalo mau tidur musti pake lampu yang redup-redup mirip orang pelit gitu, bahkan kadang-kadang lampunya dimati’in, bener-bener parah ya pelitnya.

 

*******************************************************************

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

