Posted in Uncategorized

LUCKY DAY-YANTI

Hihihihi… aku suka sama akun Twitter aku, meskipun followernya baru 40 orang, tapi aku optimis kalau nanti follower aku bisa jadi 1 juta orang. Bayangin! 1 juta follower?! Hebatt. Sekarang aku emang pengen jadi orang paling OPTIMIS di dunia. seperti kata pak Mario Teguh : Hidup itu harus optimis. Jadi aku akan selalu think positive dan optimis dalm hidup aku sekarang.
Keberhasilan optimisme ini bisa aku rasakan kemarin, tepatnya hari Minggu, 16 Desember 2012 aku dapat buah keberhasilan dari rasa optimis, aku berhasil menang undian (meski hadiahnya cuma kaos) dari salah satu acara Senam Minggu Pagi Ceria yang diadakan setiap hari Minggu di kota ku.
Jarang-jarang lho aku menan kayak ginig, banyakan kalah kalau ikut yang beginian. Tapi hari itu aku menang dan langsung GR dan merasa orang paling beruntung sedunia *lebay*. Namanya juga menang untuk pertama kali, jadinya rasa senang aku melambung tinggi banget dan kegirangan setengah mati. Aku berharap setelah hari ini, ngga ada lagi yang namanya kesialan. Karena aku sering banget sial kalau ikut undian dan sejenisnya. Moga-moga nanti aku dapat undian lagi, amin. Ngga peduli hadiahnya apa, yang penting aku dapat dan aku bakal happy banget. makasih Ya Allah Swt.

Alhamdulillah,,

dailynotes at 17 dec 2012dailyn

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

