Diposkan pada Uncategorized

PASSION… MY PASSION..

Sangat sulit menemukan apa yang benar-benar aku inginkan. Seperti mencari jarum dalam tumpukkan jerami. Ada motivator yang pernah berkata begini : Cari dan temukan passion kamu, lalu cari apa yang sangat ingin kamu tahu, baru kamu bisa berinovasi, selalu ada ruang untuk penemuan baru. Aku ingin jadi penemu itu. Sama halnya dengan aku ingin jadi produsen bukan konsumen, penjual bukan pembeli, atau pencipta bukan penikmat. Aku ingin jadi orang yang memulai kesuksesan dengan passion. Jujur, aku belum yakin dengan passionku meski sudah jelas-jelas aku bilang bahwa aku ingin jadi Seorang Diplomat. Aku mungkin belum bisa jadi Diplomat kalau aku masih malas-malasan seperti ini. Seharusnya sekarang aku sudah mempelajari banyak bahasa (terutama bahasa Inggris) untuk menunjang passionku itu.

Aku juga ingin jadi artist (Seniman) yang multi talented, have many talented. Itu yang selalu jadi passion aku. Aku menikmati ketika jari-jari ini mulai menuliskan kata-kata yang bahkan terkadang sulit untuk kupahami sendiri, aku menikmati setiap kali hujan dan aku bernyanyi-nyanyi kecil di kamar dengan lagu yang kuciptakan sendiri, tanpa menuliskannya, karena aku tak paham not balok, aku suka saat tangan yang tak bisa diam ini membuat sketsa-sketsa desain baju atau hanya gambar-gambar kecil. Mungkin jiwaku adalah seniman / seniwati, tapi jalan menuju passion yang satu ini bahkan aku belum melihatnya, semua masih samar-samar, abu-abu.

Cita-cita paling mulia yang sangat aku ingnkan saat ini adalah berguna buat orang lain, bisa membantu orang yang kesusahan. Tapi aku belum menemukan jalan untuk itu. Aku ingin jadi satu bagian yang penting di dunia ini. Not Just an ordinary girl. But special. I wish i could it make it happen (entah bahasa inggrisnya bener atau nggak).

Daily notes at 17 dec 2012 at 12.00 pm

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

