Posted in dailynotes

mata ngantuk

mata gue ngantuk banget nih, nggak tau kenapa, pokoknya amat sangat ngantuk. semalam bobo jam 1, dan tadi bangun jam 10 (hehe,pemalas banget ya ?) hidup gue akhir-akhir ini emang ngga teratur, tidur larut , bangun siang, makan kadang2 dan mandi jarang (bau loe yan)mm 🙂

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s