Posted in dailynotes

nasib blog saya

entah bagaimana nasib blog gue yang gue sayangi ini selanjutnya, gue masih pesimis gitu deh :(. rasanya gue marah dan ngga tau musti marah ama siapa?! Nggak ada yang bisa gue salahin.. hmm gue amat sangat sebal dengan keadaan ini. blog gue masih sepi pengunjung.. total rata -rata pengunjung perbulan blog ini adalah 0 (nol).kalo manusia mungkin blog ini udah kritis ama koma.. gue harus gimana dong, gue bingung cara ngatasinnya gimana???

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s