Posted in Uncategorized

MENUJU(H); HARI-HARI YANG BERCERITA

MENUJU(H); HARI-HARI YANG BERCERITA

Seperti yang terangkum dalam buku Menuju(h) yang diterbitkan GagasMedia. Kumpulan cerita yang satu ini berisi tentang hari-hari yang bercerita dari tujuh penulis: Aan Syafrani, Iru Irawan, Mahir Pradana, Maradilla Syachridar, Sundea, Theoresia Rumthe, dan Valiant Budi.

Di hari Senin, Aan akan menceritakan sesaknya diselingkuhi. Selasa, Theoresia bercerita tentang indahnya mencintai hujan. Rabu, Iru menceritakan tentang kelabunya ditinggalkan cinta. Kamis, Valiant menceritakan tentang misteriusnya sebuah kasus hipnotis.

Jumat, Mahir akan menceritakan tentang semangat di hari terakhir bekerja. Sabtu, Sundea menceritakan perjalanan malam minggu. Dan, Minggu Maradilla akan menceritakan tentang serunya menjalin virtual friend dengan seseorang nun jauh di sana.

Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu. Mereka menampung keluh kesah, membangun keabadian, mencipta sejarah dalam kenangan. Mereka menyetia. Menyertamu dalam luka, juga bahagia.

Melalui Menuju(h), kamu akan menikmati banyak rasa dan warna. Menyemarakkan harimu dengan beragam cerita yang memberikan kesenangan, kegelisahan, semangat, dan juga kekecewaan.

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s