Diposkan pada dailynotesyanti

PENGALAMAN SEORANG YANTINURHIDA PART 2

PENGALAMAN SEORANG YANTINURHIDA PART 2

Daily notes at 07 Januari 2012…

            Kali ini gue mau berbagi lagi, tentang pengalaman gue, kali ini semasa kecil. Gue waktu kecil dikenal sebagai anak yang tertutup dan gak banyak ngomong *hingga sekarang*. Gue emang cewek yang langka, kebanyakan bahkan hampir semua cewek di dunia adalah cewek yang suka ngomong, ceria dan supel dalam bergaul. Sementara gue hanya ngomong sama orang-orang tertentu *nyokap gue*. Yaitu orang-orang yang udah gue percayai bisa menjaga rahasia gue baik-baik. Meskipun terkadang nyokap suka ngebuka aib anaknya sendiri, tapi gue masih maklum karena beliau adalah nyokap gue sendiri.

            Entah apa yang menyebabkan gue jadi introvert girl kayak gini, gue juga bingung. Mungkin ini berasal dari pewarisan sifat bokap gue yang pendiam, tapi yang namanya cewek ngga baik kalau pendiam, karena cewek harusnya menjadi makhluk yang pandai berkomunikasi dan ngomong banyak. Karena kependiaman gue dan ke-pemaluan gue, akhirnya gue jadi anak yang nggak gaul dan lelet teknologi. Gue juga nyesel terlahir sebagai seorang cewek yang kayak gini, tapi mau gimana lagi, Tuhan udah mewariskan sifat ini dalam tubuh kurus gue.

            Gue seperti bikin kotak gue sendiri. Dan di dalamnya orang lain nggak boleh masuk, nggak boleh tau, nggak boleh ikutan gabung bahkan nggak boleh ngintip. Temen-temen akrab gue (Riri dan Yuyuy) bahkan memberi gue gelar sebagai ‘GM’, bukannnya General Manager ya, tapi Gadis Misteri. Terlalu banyak mereka melihat misteri dari dalam diri gue, sampai-sampai saat memandang gue mereka kayak lagi ngeliatin Deddy Corbuzier–penuh misteri. Gue juga nggak pengen terus menerus mengurung diri gue dalam kotak ini, tapi gue merasa nggak betah kalau hidup gue terlalu banyak dimasuki orang.

            Lalu suatu hari, munculah sebuah ide gila yang berpendar di kepala mungil Yuyuy, dia pengen ke rumah gue dan mengajak teman-teman yang lain untuk ke rumah gue. Gue ulangin ya, Yuyuy serta Riri dan teman-teman Pramuka gue mau ikutan ke rumah gue! Ini sangat gawat. Akhirnya gue memutar otak sampai puyeng dan punya sebuah ide agar mereka semua–Yuyuy, Riri dan teman –teman satu ekskul– tidak jadi datang atau bertamu ke rumah. Gue bilang kalau nyokap gue galak minta ampun dan kalo lagi marah udah kayak Macan lagi Ngamuk *tentunya  gue bilang ini atas persetujuan nyokap* dan ide gue berhasil, mereka dapat menangkap gelagat gue dengan sangat baik. Mereka semua akhirnya batal dan mengurungkan niatnya untuk ke rumah gue. Memang sih, gue agak cukup jahat ke mereka dan gue agak ‘ngibulin’ mereka, cuma seperti yang gue bilang tadi, gue belum siap untuk berbagi kotak –kardus– gue sama yang lain, soalnya satu kotak aja udah cukup sesak buat gue, apalagi kalau ditambah orang lain lagi, mungkin gue bakal ngga dapat jatah oksigen nanti. Ma’afin gue ya teman-teman, atas ulah jahil gue ini, moga kalian ngga marah atas kejahatan gue ini . ^.^

*****************

Iklan

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s