Posted in dailynotesyanti

IYA GUE TAU INI HARI APA (Valentine kan?)

Iya,tanpa perlu di ingetin, gue tau ini hari apa, valentine kan? 14 pebruari, bertepatan ama hari kesembuhan gue dari sakit. Gue benci sama hari norak ini, dimana-mana gue liat balon pink,orang-orang pake baju pink, bentuk hati, cokelat bertaburan sama ucapan ‘met hari valentine ya’. Tapi gue ? masih setia ama kesendirian gue,kaga ada tuh yang ngasih gue kado atau cokelat,barusan gue beli cokelat sendiri buat dimakan sendiri,bukan buat ngerayain valentine,tapi karena emang gue suka makan cokelat. Gue sebel juga ama tayangan di tv,sampe-sampe berita resmi aja nyiarin kabar tentang valentine,bla… bla..bla, rasanya pengen gue banting aja tv-nya. Gue terlalu sensitif deh kayaknya. Gue pengen nganggap tanggal ini biasa-biasa aja,tapi sayang situasi di sekitar nggak mendukung, di facebook, timeline twitter orang,yang dibahas melulu valentine, gue kan jadi keingat, sengaja kayaknya pengen manas-manasin gue biar gue yang jomblowati ini nangis di pojokan kamar sambil nunjuk-nunjuk kaca. Udahlah,gue mau nerusin makan cokelat silverqueen kesukaan gue sendirian,lupain masalah hari ini. Gue mau move on, move on kayak Selena Gomez yang abis putus sama JB,atau Taylor swift yang abis pisah dari Harry styles 1D (btw, 1D/ one direction adalah boyband kesukaan gue,selain SuJu, 2NE1,Shinee,2PM,Bigbang,dan CN Blue). 🙂

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

