Posted in dailynotes, yanti

cerita hari ini

Hari. Setiap hari kita dihadapkan pada rutinitas yang berbeda atau sama, kalo gue,senin sampai jum’at kerja,kamis sampai sabtu kuliah, minggu hari buat jogging sama baca novel atau nulis. kalo kalian apa yang kalian lakukan setiap harinya ? apakah ada yang sama kayak gue ?
gue ngerasa kuliah akhir-akhir ini terlalu santai,ini resiko yang harus diemban orang yang kuliah di universitas swasta kayak gue. Bahkan,kapan waktu buat ngisi KRS (kartu rencana studi) gue nggak tau,tadi ada temen kuliah sms dan nanyain “Yanti,kapan kita mengisis KRS? kalo ada info,kabari ya.” Lalu di fb,ada yang nanya hal serupa. Lalu apa jawaban gue? gue bilang “Ngga tau,mungkin belum,katanya bulan Maret. Santai aja lah” jawab gue sok santai padahal juga ikut panik,takut ketinggalan ngiSi KRS. Masa iya,ngga ada yang ngasih tau kapan, hidup di kampus swasta penuh ketidakpastian,buktinya sabtu kemaren saat mau ngambil kartu mahasiswa,ternyata belum selesai,padahal janjinya 3 bulan selesai *ini udah 4 bulan lebih*,terus pas mau ngeliatin nilai, baru nilai semester satu dan dua yang keluar,semester tiga sama empatnya belum rampung.Payah banget. gue jadi malu sendiri sama almameter kuliah gue sendiri. Gue harap nanti pas udah mau nyusun skripsi (masih sekitar satu semester lagi),semua hal nggak sesulit ini. Dan gue bisa punya IP paling bagus *secara ngeliat usaha ama perjuangan gue selama ini*, amiiiiin. Ini cerita gue hari ini, apa ceritamu? share ya……

16_02_13

Iklan

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

4 thoughts on “cerita hari ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s