Posted in dailynotesyanti

MUSIK YANG GUE SUKA

MUSIK YANG GUE SUKA
Dailynotes Yanti at : 15 Januari 2013

Gue lagi suka sama Grup Band FUN, itu lho yang salah satu lagunya berjudul ‘We Are Young’ dipake buat iklan mobil salah satu mobil pabrikan Jepang, tau lah ya? Enak deh irama musiknya, agak-agak nge-beat gimana gitu. Kalo lagu luar gue emang suka yang enak didenger, enak dinyanyiin meskipun gue nggak bisa nyanyiin selain bagian refrain nya secara gue ngga bisa bahasa Inggris, oiya gue juga suka lagu-lagunya Band Maroon Five apalagi yang judulnya Makes Me Wonder, Misery, terus yang Moves Like Jagger, One More Night, sama Payphone. Lagu-lagu mereka keren-keren, pas gue liat siaran konsernya di Brazil juga nggak kalah keren, apalagi pas sang vokalis Adam Levine main gitar, itu keren abis dan bikin gue jatuh cinta sama Adam Levine. Badannya tinggi, tatoan gitu *tatoannnya gue ngga suka sih*, terus six pack, ganteng, maskulin, pokoknya enak diliat deh vokalisnya. Kalo untuk cewek, gue suka ama Hayley Williams, vokalis Paramore, suaranya keren, ngerock banget dan badannya mungil unyu gimana gitu, selain itu juga gue suka ama penyanyi solo cakep yang suka nyiptain lagu yang berasal dari pengalaman pribadi dia sendiri, siapa lagi kalo bukan Mbak Taylor Swift *sok kenal ya gue, pake panggil-panggil Mbak*, lagu-lagunya keren abis, apalagi yang terbaru tuh, ‘We are never ever getting back together’ atau ‘I Knew Were You Trouble’. BTW, Taylor Swift abis putus ama Harry Styles ‘One Direction’ ya, kasian banget, padahal mereka pasangan serasi loh, menurut gue.

Gue lagi suka juga ama lagu-lagunya One Direction, musiknya cukup enak didenger, lalu lagu-lagunya Muse, The Script, Usher, Bruno Mars, Adelle, Selena Gomez, Queen, Rihanna, Katty Perry, pokoknya gue suka lagu-lagu yang berkelas lah *SombongTingkatKecamatan*. Kalo di Indonesia, gue suka lagu-lagunya Laluna, Bunga Citra Lestari, Adrian Martadinata, Dewa, Padi, Raisa, Afghan *lesungpipitnyakerenabis* sama baru-baru ini Hi Vi, Endah N Rhesa (kalo aliran indie), ya banyak lah pokoknya yang lagunya enak, kadang gue nggak terlalu peduli sama siapa penyanyinya yang penting lagunya enak dan liriknya pas kena di hati.

Kalau Asia, gue suka ama lagu-lagunya Christian Bautista, hmm… dari nama aja udah keren, apalagi orangnya ya. Kalo nggak salah, dia orang Philipina, apa Thailand ya, aduh gue lupa. Kalo Korea, udah pasti gue suka ama CN Blue, Super Junior, Big Bang, 2PM, Girls Generation, Leesang sama Lee Min Ho.

Itu musik-musik yang gue suka, sebenarnya masih banyak lagi Band sama lagu-lagu favorit gue, tapi gue lupa namanya dan judul lagunya. Gue suka musik, karena bagi gue musik amat sangat mempengaruhi gue, kalo lagi bad mood gue suka dengerin musik yang up beat biar semangat gue nambah, kalo lagi galau gue juga dengerin lagu-lagu cinta yang bikin galau gue nambah maksimal, kalo sedih gue dengerin musik yang melambangkan betapa sedihnya gue, saat kesepian atau bosan, gue dengerin musik, apalagi kalo gue seneng dan lagi happy, gue dengerin musik yang bikin gue senyum maksimal. hehehe. Kalo kalian, apa musik atau penyanyi yang kalian sukai ? share donk…..
******************************************************************************

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

6 thoughts on “MUSIK YANG GUE SUKA

Tinggalkan Balasan

