Posted in dailynotesyanti

Jarang baca Novel

Akhir-akhir ini gue jarang baca novel atau beli novel. Kalau jarang beli itu alesannya sih simple, lagi gak ada duit. Yah. Hidup gue nggak pernah jauh-jauh dari yang namanya kesulitan finansial. Kalo lagi ada duit dikit, eh bensin gue abis, atau ada keperluan lain yang musti gue beli, akhirnya uang yang tadinya disisihin buat beli buku, berubah untuk hal lain, misalnya beli susu beruang. Hmm.. akhir-akhir ini kan kondisi tubuh gue kurang  baik tuh, nggak ada salahnya kan kalo gue banyakin minum susu beruang / berbrand, soalnya gue pengen menetralisir bakteri ama virus –virus yang ada di sekeliling gue. Jadi, bagi gue  sekarang menjaga kesehatan jauh lebih pentiing dibandingin yang lain. Health is nothing. But, we can’t do anything  without health.

Iklan

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

4 thoughts on “Jarang baca Novel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s