Posted in dailynotesyanti

Mandai itu Enak

Aku suka makan pakai mandai, itu lho, kulit cempedak yang diasinkan atau difermentasi, rasanya asin-asin gurih gitu, paling enak kalo dikasih banyak bawang, potongan cabe merah dan hijau, aku sukaaaaaa beeeut makan pake itu, bisa nambah terus deh ….. *hehe,rakus*. Ya, maklumlah, buah cempedak kan buah musiman dan nggak selalu ada, jadi kalo ngga musim cempedak, engga bisa makan Mandai dan itu sama artinya dengan memendam rasa kangen terhadap dia…

Gambar

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s