Mandai itu Enak

Aku suka makan pakai mandai, itu lho, kulit cempedak yang diasinkan atau difermentasi, rasanya asin-asin gurih gitu, paling enak kalo dikasih banyak bawang, potongan cabe merah dan hijau, aku sukaaaaaa beeeut makan pake itu, bisa nambah terus deh ….. *hehe,rakus*. Ya, maklumlah, buah cempedak kan buah musiman dan nggak selalu ada, jadi kalo ngga musim cempedak, engga bisa makan Mandai dan itu sama artinya dengan memendam rasa kangen terhadap dia…

Gambar

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s