Posted in dailynotesyanti

Kuis Giveaway Novel The Coffee Memory

Mau ikuttan kuis ini? Caranya gampang banget koq :
1. Follow akun twitter @RiawaniElyta dan FB Riawani Elyta, buat kamu pemilik blog di blogspot, juga dianjurkan untuk join blog ini
2. Bagikan info tentang kuis ini di dinding FB atau timeline twittermu dengan menyertakan link info lomba dari blog ini, jangan lupa mensyen @RiawaniElyta dan @bentangpustaka
3. Tuliskan jawaban kuis langsung di kolom komentar di blog http://riawanielyta.blogspot.com/2013/03/kuis-giveaway-novel-coffee-memory.html dengan menyertakan nama akun twitter dan FB kamu, atau di status FB dengan mensyen Riawani Elyta disertai tulisan : Jawaban Kuis berhadiah novel The Coffee Memory
4. Bunyi pertanyaan kuisnya : tuliskan pengalaman kamu yang paling berkesan dengan kopi, cukup dalam 1 – 2 paragraf saja, jumlah kata bebas
5. Buat kamu yang nggak punya pengalaman berkesan dengan kopi, atau kamu bukan peminum kopi, don’t worry, kamu bisa menjawab pertanyaan alternatif kuis ini yaitu : apa yang ada dalam benakmu saat mendengar kata “Kopi dan Kenangan”? tuliskan idemu dalam 1 – 2 paragraf, jumlah kata bebas
6. Ini adalah pertanyaan tambahan, boleh dijawab boleh enggak, tapi kalo dijawab, bisa jadi tambahan poin, hehe : dari novel-novel Riawani Elyta yang pernah kamu baca, novel mana yang paling kamu sukai, dan apa alasannya?
7. Periode kuis adalah dari tanggal 28 Maret – 8 April 2013
8. Tersedia 3 (tiga) buah novel The Coffee Memory untuk 3 (tiga) orang pemenang. Hadiah akan dikirimkan oleh Penerbit Bentang Pustaka setelah pengumuman pemenang.

Tuh, gampang banget ‘kan? Selamat mengikuti🙂

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s