Diposkan pada dailynotesyanti

Cerita gue hari ini ‘part 2’

                Ada ngga sih yang kangen gue? pikiran-pikiran itu selalu bergelayutan *MiripKeraManjatPohon* di pikiran gue. Gue rasa ngga ada. Toh, dalam dunia nyata aja pendapat gue ngga pernah didengerin, gue dianggap patung. Gue ngenes ama nasib gue sendiri. HUuuuuu… *TolongHiburGue*.

                Oiya, pasti ada yang nungguin kabar PKM gue kan? ngaku aja deh…. Kabar PKM (Praktek Kerja Mahasiswa) gue berjalan cukup MENYEBALKAN. Tau kenapa? Karena beberapa hari ini gue terlalu dibebani dengan harus bolak balik ngambil es krim goreng, tau ngga sih? Termosnya itu berat beud, dan kalian tau sendiri kan kalau gue ini lemah dan kurus, gue ngga bisa bawa bawaan yang segitu beratnya. Dan teman-teman gue yang lain dengan semena-mena dan kegirangan tertawa di atas penderitaan gue. Nasib…nasib.

                Oiya, hal lainnya….. Menu Kedai kami nambah lho, sekarang jadi ada Empek-Empek sama Tempura dan Pisang Keju. Hmm…. Nyummy…
                Dosen yang mampir udah ada sekitar 3 0rang, masih ada tujuh yang belum berkunjung ke lokasi PKM kami. Gue sih nganggap ini sebagai kabar buruk or “Bencana Besar”.

                Kemaren aja pas middle test (Tanggal 25 April), semuanya kacau balau. Print gue rusak, jadinya musti ke rental buat nge-print tugas, belum lagi tugas Lab. Kauntansi yang belum kelar-kelar, karena otak gue buntu untuk ngerjainnya. Pokoknya ribet deh, riweh.

                Ngomong-ngomong, gue jarang ya ngomongin tentang asmara #Cailaah, ke kalian? Ya udah, kita ngomongin cinta bentar ya. Gue pernah suka sama someone di kuliahan, gue tau mustahil untuk gue *AlienAneh* untuk berinteraksi dengan manusia berjenis kelamin cowok. Tapi suer, gue suka banget sama dia. Baru-baru ini gue dapet kabar kalau dia udah punya cewek (Dulunya dia single). Betapa sedih hati gue, tapi di depan dia gue harus tetap tegar dan senyum. Dia ngga boleh tahu kalau gue broken heart. Wah, gimana cerita cinta ini selanjutnya? Bersambung… Gue lanjutin nanti aja…hehehe
#BiarMakinPenasaran.

Iklan

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

2 tanggapan untuk “Cerita gue hari ini ‘part 2’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s