Posted in dailynotesyanti

HUJAN DI HARI SELASA

07 Mei 2013
# Selasa, jam 10. 30 pagi…
Sekarang jam setengah sebelas pagi dan di luar hujan deras. Yah, aku benci hujan di hari Selasa. Ini seperti sebuah kedukaan. Hari ini giliran PKM-ku sore, itu artinya kalau hujannya tidak reda hingga sore, aku terpaksa berangkat ke tempat PKM yang jaraknya cukup jauh (± 20 menit) dengan hujan-hujanan. Jalanan yang licin membuatku takut, karena aku pernah jatuh dari sepeda motor pada saat hujan dan jalanan licin, bajuku kotor semua dan aku terpaksa harus ganti baju karena ngga mungkin memakai baju yang kotor untuk ke kampus. Sebalnya lagi, aku jatuh tidak terlalu jauh dari kampus, jadinya aku kesal karena musti buang-buang waktu dan tenaga lagi, apalagi kakiku saat itu luka-luka.
*****************************************************************************
Sorenya…

Syukurlah ternyata hujannya tidak sampai sore, jadi aku bisa berangkat PKM dengan hati riang, karena jalanan tidak lagi basah dan licin lagi . Aku menganggap sekarang bukan hari sial lagi, tapi ternyata aku salah, baru saja datang ke tempat PKM, sudah dapat marah-marah dari sang ketua kelompok karena salah paham, sebal banget rasanya. Udahlah, emosi nggak perlu dilawan dengan emosi, biarkan bebek berkoar, aku tetap berlalu, tutup kuping saja lah, karena aku ngga merasa ada kesalahan. Oke, ini hanya miss komunikasi yang menumpuk berminggu-minggu, hingga akhirnya jadi salah paham. Mungkin aku juga ada salah sama beliau, mungkin sudah saatnya membuka pintu hati masing-masing untuk sama-sama memaafkan dan introspeksi. Semoga hal seperti ini tidak terulang di hari Selasa yang lain. I hope so.
***********************************************************************

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

2 thoughts on “HUJAN DI HARI SELASA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s