Posted in dailynotesyanti

NGGA HARUS BAPAK2 ITU JUGA, KALI

Daily notes at : 04 Juni 2013

Saat gue lagi nulis ini, jujur, dari hati gue yang paling dalem, gue lagi galau beuud. Kenapa ? karena gue baru aja nolak bapak-bapak. Coba deh kita pikir pakai akal sehat, apa muka gue ini terlalu “Mbak-Mbak” atau “Keibuan” hingga ditaksir “Bapak-bapak”. Pertama, masalah umur yang terlampau tua, kedua, gue ngga ada rasa apapun sama beliau. Lihat kan, bahkan gue panggil dengan sebutan beliau ke ‘bapak‘ itu?

Mungkin juga karena sikap gue yang kelihatannya dewasa dibanding temen-temen gue yang lain makanya beliau suka ngedeketin, padahal beliau ngga tau aja kalo gue ini kalo di rumah anak yang manja, masih suka makan lollipop dan jelly dan masih doyan nonton Upin-Ipin sama Donal Bebek. Gue sih sebenarnya seneng-seneng aja ada yang naksir #BerartiGuemasihLaku, tapi Bukan Bapak-bapak itu juga kali.

Kalo dilihat muka sih, beliau itu masih kayak seumuran bokap gue, gue cuma ngebayangin gimana kalau gue lagi gandengan tangan di taman sama beliau dan orang-orang dengan semena-mena menatap kami sambil kebingungan dan ngira kalau gue lagi gandengan sama bokap gue sendiri, Gubrak!!! Bisa hancur reputasi gue sebagai blogger paling Unyu di dunia WordPress. Hehehe. Mungkin khayalan gue terlalu ekstrim atau lebay. Iya deh, gue ngaku, gue emang gengsi jalan sama orang yang terlampau tua dari gue. Ehem… bisa turun pasaran gue di kampus , ihik..ihik. Abaikan tulisan tadi.

Jujur saat beliau nelpon-nelpon gue dan bilang suka sama gue, gue berasa jadi dilamar Eyang Subur, gue cuma takut ntar ngga bisa ngedatangin Arya Wiguna #Karena gue denger-denger lagi deketin istri Epi Kusnandar. Hush, ngaco, tolong abaikan tulisan tadi, oke? Gue juga ngga ada feeling sedikitpun sama Eyang.. ehmm… maksud gue bapak-bapak itu. Ketika gue suka seseorang, saat pertama ngeliat dia, hati gue langsung bilang ‘Gue Suka COWOK Ini’, tapi ketika ngeliat bapak-bapak itu depan mata kepala kaki gue, gue langsung pengen bilang ‘Astaghfirullah..’ . Nah, sekarang kalian pikir aja, apa ini yang namanya cinta, kalau gue ngga merasakan apapun?

Pernah suatu kali gue mempunyai rencana licik, mau aja diajak jadian sama beliau, terus gue bikin beliau illfeel, dengan cara apapun, entah itu ngupil di depan dia atau bikin panu yang segede buah jeruk deket muka gue, tapi gue nggak mungkin melakukan itu. Gue ngga tega, dan gue ngga mau jadi orang yang PHP alias Pemberi Harapan Palsu, karena gue juga ngga rela kalau sampai di-PHP in juga sama orang lain.

Gue udah berkali-kali menghindari beliau karena sikapnya yang mulai ekstrim. Pertama, mencoba duduk mepet-mepet gue dan gue langsung berdiri buat menghindari pantat beliau, Kedua dengan sengaja mau nyolek-nyolek dagu gue, Halooooo? Siapa dia, baru kenal aja udah berani nyolek-nyolek dagu gue apalagi kalo gue biarin bisa tambah genit aja tuh orang, dan gue juga segera memalingkan muka untuk menghindar. Ketiga, setiap beliau mau ngajakin jalan, selalu gue tolak dengan tegas, Keempat, setiap beliau SMS mesra, selalu gue acuhkan. Kalo emang beliau cowok yang ikhlas, seharusnya sikap-sikap gue yang demikian sudah bisa ditebak dong kalau gue ngga suka dan ngga ada rasa apa-apa ke beliau, Tapi apa mau dikata, namanya juga cowok, nggak gampang nyerah, malah semakin berulah. Terakhir, beliau nunggu depan Gang rumah gue dan gue yakin ini pasti ulah mulut bocor temen gue berinisial ‘H’ yang berani-beraninya ngasih alamat rumah gue ke beliau, gue tentu aja ngga menghampiri beliau. Gue udah capek dikejar-kejar terus, sementara perasaan gue malah tambah benci karena beliau terus datang dan datang tanpa diundang, haduh, kayaknya kepala ni orang keras kayak baja deh, gue apain ya biar beliau sadar dan insyaf ?

Gue jadi ingat sepenggal lirik lagu ciptaan dari yayang gue ‘Kevin Aprilio Vieratale’ hehe.. yang isinya gini nih..

Jangan menunggu, bila ngga mau nunggu
Untuk dapat jawaban
Karena hati ini tak mudah dipaksa
Cinta butuh waktu untuk dapat kita rasakan

Itu dia liriknya, intinya gue ngga mau dia nungguin gue lagi di depan Gang Rumah gue, dan gue cukup lelah dan jijay sama semua isi SMS dia, selain itu hati gue ngga bisa dipaksa dari ngga suka jadi suka, meskipun ada waktu untuk mengenal, gue mohon jangan lagi narik-narik tas, baju, jilbab, apalagi nyolek-nyolek dagu dan godain temen gue, gue mau beliau baca tulisan ini. Huhhh.

Gue bener-bener ngga suka dipaksa. Gue juga masih pengen fokus sama kuliah dan cita-cita gue untuk jadi salah satu cewek yang masuk majalah TIMES. Jadi, kalau hari ini gue cemberut dan nyuekkin beliau, gue harap itu adalah hari terakhir beliau datang ke rumah. Kalau masih aja berani ganggu gue, gue bakal keluarin jurus sabuk kuning karate gue, haha. Gak mempan kali kalau cuma sabuk kuning…

Terakhir dengan sangat hormat gue minta maaf karena sudah membicarakan nama beliau dalam Catatan Harian gue ini, gue cuma nggak mau kegundahan ini gue tanggung sendiri, itu aja kok, semoga dengan gue bilang terus terang kalau gue ngga punya rasa yang sama seperti yang beliau rasakan ke gue, beliau lekas sadar, insyaf dan naksir cewek lain, yang tentunya seumuran sama beliau. Semoga gue bisa cepet keluar dari cengkeraman bapak-bapak genit ini, Amin.

Bye.. See U Next Episode.. maksudnya Next Time.

Iklan

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s