Posted in dailynotesyanti

10 (Ten) Things I Hope From GagasMedia #UnforgotTEN

Martapura, 29 Juni 2013
Dear GagasMedia yang kusayangi,

How are you, Gagas? ngga terasa ya, sepuluh tahun sudah kamu menemani hari-hari pembaca. Pasti sudah banyak hal yang kamu lalui, ada senang, sedih, haru, tawa semuanya bercampur jadi satu, aku yakin perjuanganmu untuk diterima di kalangan pembaca remaja dan dewasa muda tidaklah mudah, pasti banyak rintangan di dalamnya, aku juga yakin keberhasilan kamu bertahan hingga tahun ke sepuluh ini berkat kerja keras, perjuangan dan semangat orang-orang yang terlibat didalamnya. Aku juga yakin penulis Gagas tidak akan pernah bosan memberikan karya yang terbaik untuk para pembaca yang juga dengan setia menemani hari-hari GagasMedia dan tentunya membeli novel GagasMedia, yaitu GagasAddict. Jujur, aku bangga setiap kali memiliki novel-novel terbitan kamu Gas, karena semuanya enak untuk dibaca dan setiap kali aku mulai membeli satu, aku selalu ketagihan untuk membeli lagi dan lagi, seperti kecanduanku akan cokelat. Kamu tau apa yang bikin aku selalu senang ketika membaca kamu? Sinopsisnya, ceritanya, sampulnya, penulisnya bahkan pembatasnya, karena semuanya begitu indah dan manis, seperti lollipop. Dan semua buku Gagas selalu istimewa karena setiap judulnya seperti punya ciri khas masing-masing. Aku jadi hobi membaca semenjak aku membaca salah satu judul novelmu, Gas. Aku seperti terhipnotis untuk tidak mengedipkan mata sedikitpun dan harus membaca novel itu sampai akhir, itulah mengapa kamu istimewa, karena kamu selalu membekas di hati. Love U Gagas.
Ada momen manis ketika aku berusaha mengumpulkan uang, membeli novel GagasMedia, membuka sampul plastiknya, mulai menemukan pembatas bukunya, membuka lembar demi lembar, tertawa-tawa sendiri di kamar, lalu menangis terharu ketika membaca bagian yang sedih, kadang seperti orang gila yang tersenyum-senyum sendiri. Aku yakin sekali penulis-penulis Gagas punya semacam ilmu magic untuk menyihir GagasAddict sehingga ngga bisa lepas dari novel-novel Gagas. Kalau kata Katon Bagaskara, ‘aku tak bisa pindah, pindah ke lain hati’. Hehe, mulai ngelantur dan kebanyakan basa-basi ya? oke deh, sebagai pembaca dirimu, aku punya beberapa harapan sih buat kamu, Gas, sebenarnya sih lebih dari sepuluh, tapi karena disuruh sepuluh harapan, ya udah, aku ngalah deh.
10 (Ten) Things I Hope From GagasMedia :
1. Aku berharap GagasMedia terus tumbuh dan berkembang, tentunya punya pasar yang lebih luas, menjangkau semua kalangan usia.
2. Genrenya lebih bervariasi lagi, jadi pembaca ngga bosan.
3. Novel-novelnya lebih berkualitas lagi dan banyak yang difilmkan.
4. Panjang umur ya Gas, sehat selalu buat para penulis Gagas, jangan capek-capek menemani kami, pembaca yang budiman, banyak permintaan, kepo, dan cerewet ini.
5. Jangan lupa untuk mensyukuri perjalanan panjang ini Gas, bagi-bagi buku yang banyak ya ke pembaca…hehehe. Dibanyakin lagi kompetisi menulisnya, biar penulis-penulis baru bisa bermunculan.
6. Aku pengen Gagas kayak kupu-kupu, bermetmorfosis menjadi penerbit yang lebih baik lagi. Lebih baik dalam segala hal.
7. Seiring waktu, tentunya aku berharap Gagas jadi lebih dewasa, bukan cuma pemikiran, tapi juga tulisan-tulisannya, aku yakin banget GagasMedia nggak akan pernah mengecewakan pembaca.
8. Jangan pelit ilmu ya Gas. Biasanya sih ya, orang yang suka membaca, pasti juga suka menulis, Gagas jangan pelit ya ngasih ilmu kepenulisan dan tips biar jadi penulis yang baik dan benar.
9. Tambah cantik/ cakep. Cantik / cakep disini bukan ngarepin penulisnya fisiknya cakep atau cantik ya Gas, tapi covernya. Kan Gagas covernya selalu unik tuh, beda dari penerbit yang lain dan itu yang bikin    semua pembaca jatuh hati, cailaah. Covernya unyu banget Gas, itu yang aku suka dari kamu, isinya juga kok.
10. Pertahankan apa yang ada sekarang. Banyak yang bilang kalau mempertahankan itu lebih sulit dari mendapatkan, maka dari itu aku yakin ini nggak mudah, tapi kamu harus bisa pertahanin apa yang kamu punya sekarang Gas, kelebihan yang nggak dimiliki sama penerbit yang lain.

Pokoknya maju terus pantang mundur ya Gas. Jangan berhenti untuk selalu ngasih bacaan yang berkualitas bagi para penggemar setiamu. Sepuluh tahun ini pasti akan menjadi sepuluh tahunmu yang nggak terlupakan. Kami akan terus disini, mendukungmu dari jauh, mendukungmu, menyemangatimu, membeli dan membaca karya-karya terbaikmu dan selalu yakin kalau Gagas bisa bertahan sepuluh bahkan dua puluh tahun lagi, amin. Sekian ya surat harapan dari aku, kalau aku ada salah-salah kata sama kamu, ma’afin ya Gas. Makasih.

Your Addict,

Yanti
__________________________________________________________________________

Blog : yantinurhida.wordpress.com
Fb : Itnay Thy Yanti
Twitter : @Anti17n

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

