Posted in dailynotesyanti

JBOYFRIEND OF YANTI’S DREAM

Dear Kak Christian Simamora,
Kenalin Kak Tian, nama aku Yanti, nggak usah disebutin ya nama panjangnya. Kak, aku suka banget sama novel All You Can Eat-nya Kak Christian Simamora, aku harap bisa dapet kaosnya, please kasih satu buat aku ya Kak.
Cowok Impianku,
Bicara soal cowok impian, aku langsung mikir cowok yang sempurna, baik fisik maupun kepribadiannya, tapi menurut aku nggak ada satupun makhluk sempurna di dunia ini. Menurutku berharap dapat cowok yang sesuai sama kriteria kita nggak masalah, asalkan jangan terlalu menuntut lebih, karena kalau kita terus mencari yang sempurna, kita nggak akan pernah menemukannya, bisa-bisa entar malah jadi perawan tua.
1. Cowok yang akhlaknya (perilakunya) baik

Semua cewek pasti pengen punya pasangan yang perangainya dan kepribadiannya baik, terus santun sama orang tua, begitu juga aku, menurut aku kriteria utama cowok impian adalah cowok yang bisa jaga sikap kalau di depan orang banyak, santun dan mau menerima ceweknya apa adanya, itu baru cowok yang baik.

2. Cowok Tampan

Semua cewek kalau ditanya pengen dapet cowok yang jelek atau yang cakep, pastilah milih yang cakep namun buat aku, cowok itu nggak harus cakep dari segi fisik, karena seperti halnya kecantikan, ketampanan itu juga relatif. Kalau kita cuma lihat seseorang dari wajahnya, kita pasti adalah orang yang pikirannya dangkal. Kalau semua cewek di dunia ini pengen dapet cowok yang cakep, kasian dong cowok yang jelek, selain itu, Tuhan udah menjanjikan kalau semua orang bakal berpasang-pasangan. Buat aku, nggak perlu lah cowok cakep kayak Tom Cruise, Brad Pitt, Justin Bieber, dan sebagainya, tapi kalo dapet sih, itu bonus, hehe. Menurut aku, cowok itu yang penting enak dilihat, bersih dan rapi, kalau cakep tapi bau keteknya menggemparkan alam raya, kan sia-sia aja, kita pasti nggak nyaman ada didekatnya. Yang penting cowok itu enak dilihat dan rambutnya nggak berantakan, karena jangan salah lho, nggak semua cewek menilai cowok cuma dari fisiknya.

3. Cowok yang perutnya Six pack

Badan yang bagus membuktikan kalau cowok itu gemar berolahraga dan olah tubuh atau nge-gym. Nggak bisa dipungkiri, cowok berperut enam kotak adalah idaman semua cewek. Cowok yang sixpack itu membuat hati cewek-cewek pada melting, termasuk aku. Kesan dari cowok sixpack adalah kuat, maskulin, dan seksi. Waduh, bahaya nih puasa-puasa ngebayangin cowok sixpack, hehe.

4. Cowok yang cool

Nggak tau gimana, seseorang bisa terlihat cool meskipun nggak pernah berusaha jadi cool. Menurut aku cowok impian itu yang punya kharisma tersendiri saat kita memandangnya, cowok yang punya bakat menurutku adalah cowok cool, entah bakat di bidang musik, olahraga, menulis dan lainnya, pokoknya cowok yang kayak gini mempesona banget deh.

5. Cowok yang smart
Menurut aku, cowok impian itu harus seseorang yang smart, kecerdasannya nggak harus dinilai dari riwayat pendidikannya, banyak piala yang dia punya atau nilai IP terakhirnya, cowok yang smart adalah cowok yang nyambung kalau diajak ngobrol apapun, yang penting saat lagi komunikasi sama dia, komunikasinya berjalan lancar. Menurut aku seneng deh kalo punya cowok yang bisa diajak tuker pikiran bareng, diskusi bareng, punya banyak ilmu yang bisa dibagikan, bukan berarti dia musti seorang guru ya. Menurut aku, cowok yang smart juga harus suka baca buku juga kayak aku, hihihi.

Kalo aku tulis semua disini, bakal jadi tujuh hari tujuh malam nggak kelar bacanya ya Kak Tian, ya udah, itu beberapa cowok impian menurut versi aku, sekali lagi, nggak ada manusia yang sempurna, karena manusia tempatnya salah dan khilaf, tapi kalau ada tokoh utama cowok dalam novel yang bikin aku jatuh hati tentunya nggak jauh beda sama karakter cowok yang aku sebutin di atas.

Kalau aku kencan dengan dia,

Jujur ya Kak, aku itu orangnya nggak neko-neko dan nggak matre, jadi kalau aku kencan sama si cowok impian itu, aku nggak suka kencan di mall, restoran atau bioskop, aku senengnya kencan yang sederhana, menghabiskan waktu bareng di rumah dia atau rumah aku dengan nonton DVD film kesukaan bareng, terus kalau mau makan bareng, nggak perlu makan ke restoran mahal, cukup bawa bekal aja, gelar tiker terus piknik deh di taman yang rindang sambil baca buku kesukaan kami, itu romantis banget menurut aku. Udah gitu kalau hari libur, dia sama aku olahraga bareng atau masak bareng, kalau ada salah satu dari kita yang ulang tahun, nggak usah dirayain besar-besaran, cukup tukeran kado aja, that’s sweet.

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Fb : Thyyanti Za
Twitter : @Anti17n

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s