Posted in dailynotesyanti

Twitter Baru (@Ini_Yanti) !!!

Twitter Baru (@Ini_Yanti) !!!

Tanggal 02 Agustus 2013
twitter-logo-bird

Friends, jujur ya, gue sebenernya males banget bikin akun twitter baru, karena itu artinya gue musti bikin e-mail baru dan menghapal pasword e-mail diantara sekian banyak e-mail yang udah pernah gue bikin itu ibarat mengahapal semua Surah-Surah pendek dalam Juz 30 Al-qur’an, susaaah banget, tapi mau ngga mau gue musti bikin akun baru, dikarenakan AKUN GUE DIBAJAK. Sengaja tuh gue tulis pake huruf besar, gue bener-bener sebel banget, siapa sih orang yang lancang membajak akun gue, pas malam kemaren gue masih bisa buka akun gue, eh tiba-tiba pas sore keesokan harinya akun gue tiba-tiba ditangguhkan karena ada yang nge-hack kata pemberitahuannya, waduh.. padahal kan follower gue udah bejibun banyaknya wahahahaha (udah mencapai 280 pengikut). Gue tau jumlah pengikut gue itu nggak ada bandingannya sama jumlah pengikut Raditya Dika atau pengikut artis, tapi maklum karena gue bukan siapa-siapa dan bukan orang terkenal, jumlah pengikut segitu juga udah bikin hati gue puas dan gembira, hehe.

Satu lagi, gue bener-bener menaruh kebencian sama yang ngebajak akun gue itu *Sabar*…. oiya, ini kan bulan Ramadhan ya, gue musti tahan emosi dan nggak boleh benci-benci ma orang lain, astaghfirullah hal adzim. Habisnya udah cukup banyak temen gue yang tau alamat twitter itu, tapi gara-gara akunnya di hack, gue bingung lagi nyariin nama akun twitter temen gue yang ada di twitter lama gue. Oiya, nama akun twitter gue yang lama adalah @Anti17n, tolong di block aja, soalnya udah nggak kepake dan gue menamakan akun twitter baru gue dengan nama “ @Ini_Yanti ” …. hei, jangan ketawa-ketiwi gitu denger nama akun twitter gue, itu juga gue musti Sholat Istikharah dulu biar dapet nama yang pas. Meskipun nama akun twitternya ala kadarnya gitu, namun gue harap akun twitter yang baru ini bisa awet, langgeng sentosa, barakallahu fiik (kayak do’a buat orang kawinan aja). Gue juga berharap nanti, meskipun prosesnya bakal lama, gue bisa dapat follower melebihi akun twitt gue yang lama. Semoga akun twitt gue yang lama bisa beristirahat dengan damai di sisi-Nya dan semoga dia masuk surga, amin. Gue ikhlasin deh itu akun yang lama sama si hacker, semoga si hacker cepet diberi hidayah sama petunjuk buat ke jalan yang benar.

Akhirnya, gue musti pamitan sama akun lama gue dan mulai lembaran baru lagi bersama si pacar baru…eh akun twitter baru maksudnya. Bagi gue nyari follower itu lebih susah dari nyabutin bulu kaki…. #hiks

Jangan lupa Follow gue ya,,,, soalnya gue belom punya follower ….
Follow : @Ini_Yanti

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

4 thoughts on “Twitter Baru (@Ini_Yanti) !!!

  1. ganti password secara periodik. Saya mengganti password setiap tiga bulan sekali. Campurkan huruf dan angka. Kalau bisa lebih dari delapan karakter. Jangan pernah membuka secara otomatis, setelah pakai twitter langsung sign out. Kalau di warnet, selalu bersihkan temporary browser ketika selesai pakai browser

    1. Jangankan mau ganti pasword tiga bulan sekali, ganti setahun sekali aja sering lupa apa paswordnya, maklum, pikunnya akut..
      bener sih, seringan lupa sign out kalao udah selesai dipake, kecerobohan aku aja kali..😦 makasih udah di ingettin..🙂

Tinggalkan Balasan

