Posted in dailynotesyanti

CURHATAN SI ALIEN BERNAMA YANTI

Akhir-akhir ini gue merasa kalau gue ngga punya waktu buat bikin tulisan atau ikutan kuis-kuis seperti yang biasa gue lakukan, maklum, akhir-akhir ini gue lagi sibuuuuuuuuuk banget, gue ikut kursus jadi Sekretaris, ssstttt… jangan bilang-bilang sama siapapun ya, ntar temen gue pada heboh lagi, soalnya kursusnya selama empat setengah bulan dan ngga ada libur, otomatis selama empat setengah bulan ini gue musti rela kuliah gue terabaikan sementara, tapi tenang aja, gue udah ngisi KRS (Kartu Rencana Studi) untuk semester tujuh ini kemaren (tanggal 27 Agustus 2013).

Sebenarnya ini alasan yang sangat nggak logis, menganggap waktu adalah penghalang buat berkarya dan bikin tulisan baru, tapi apa boleh buat, gue udah pulang jam lima sore dan habis itu nyempetin nyuci baju yang barusan dipake buat dipake lagi besoknya, malamnya badan gue terlanjur capek, mata gue ngantuk dan males buat ngehidupin komputer, karena pas kursus jadi sekretaris, gue udah berhadapan sama komputer selama tiga jam lebih, bayangin? Mata gue sampe tepar ngeliat LCD proyektor sama monitor melulu.

Gue tahu, menulis adaah passion gue, tapi belajar juga passion gue, gue selalu pengen belajar sesuatu yang baru, misalnya belajar jadi sekretaris. Gue ngerasa jadi sekretaris adalah pekerjaan yang penting, diluar cita-cita gue jadi akuntan atau dosen ekonomi, bagi gue sekretaris adalah keinginan yang sempat tertunda, karena dulu, duluu banget, gue pernah daftar di SMK jurusan Sekretaris, dan itu emang minat gue, tapi nyokap malah nyuruh gue sekolah di SMA, akhirnya batal deh keinginan sekolah SMK jurusan Sekretaris. Mungkin Tuhan mendengar do’a gue, sekarang, gue bisa mewujudkannya, meskipun cuma kursus, tapi gue udah ngerasa jadi sekretaris beneran lho. Tapi gue merasa kehilangan beberapa hal semenjak kursus, pertama, waktu buat nulis, kedua, waktu buat buka sosial media. Tapi beneran, kursus yang dimulai jam 07.45 pagi ini justru bikin gue jadi bangun lebih pagi dari biasanya dan jadi sedikit lebih disiplin, hehe.
Gue juga lagi kangen sama temen-temen gue yang udah dua bulan nggak ketemu sejak final test tanggal 04 Juli kemaren, yap, gue udah libur kuliah selama dua bulan, terakhir gue SMS mereka cuma pada malam idul fitri, habis itu ngga ada lagi, habisnya mereka kalo nggak di-SMS, ngga mau SMS duluan sih, gue kan sebel.

Oiya, keluarga gue ada yang masuk rumah sakit nih, masih anak kecil, kasian banget, awalanya dia cuma sariawan biasa, sekarang nambah parah sih makanya dibawa ke RS. Tapi gue ngga ada waktu nih buat ngejenguk, kalo malam, badan gue udah pada capek semua.
Si Riri bilang, tablet gue yang rusak mungkin bisa di reparasi, semoga aja ya bisa, ntar gue telusuri deh alamat yang dikasih Riri ke gue, biar gue bisa kesitu dan memperbaiki tablet gue yang eror. Oh ya, gue belum cerita dari mana gue ngedapetin Tablet itu ya? gue dapet karena menang kuis, yeah, kuis dataprint (tinta), tapi baru sekali pake, tabletnya udah rusak, makanya pengen gue reparasi.

Gue pengen nagih beli hape baru sama nyokap, tapi uang tabungan gue dipegang sama nyokap, jadinya kalo mau beli, musti nunggu persetujuan nyokap dulu. Nyokap sih ngangguk-ngangguk aja pas gue ungkapin keinginan gue, tapi uang tabungan gue nggak dikeluar-keluarin, gue sebel aja sama hape lama gue, abisnya kalo mau sms susah banget, spasinya rusak, trus hape China satunya, suara speakernya pas lagi nelepon kayak suara bayi, bayangin aja gimana suara bayi, parah kan? makanya gue pengen ganti. Tapi nyokap kayak setengah nggak rela ngeluarin uang tabungan gue, ya udahlah, gue bersabar dulu aja, ntar di saat yang tepat, gue bakal ngerayu nyokap lagi, hehe.

Gue ngerasa kalau BLOG adalah hal yang paling gue kangenin untuk dibuka selama gue sibuk kursus, jadi gue mau minta ma’af sama blog gue sendiri kalau akhir-akhir ini gue jarang ngebuka dan bikin postingan di dia.

Eh, cukup segini dulu aja ya, ntar gue cerita lagi, okeh……….

Ditulis Tanggal : 28-08-2013

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

