Posted in dailynotesyanti

Curhatan di 2014

@23 Januari 2014

 

 

Jujur, aku kangen berat sama NULIS. Namun apa daya, kantongku bulan kemarin lagi tipis, jadinya nggak bisa ngisi Modem dan nganggur nulis di Blog tercintah aku ini deh. Oiya, apa kabar temen-temen blogger, lama nih nggak baca blog orang,,, oiya, udah Tahun 2014 ya sekarang. SEMOGA RESOLUSI kita semua bisa tercapai tahun ini, amin.

 

Resolusi ku tahun ini cuma satu : cepat-cepat menyelesaikan s-1 dan dapet gelar sarjana, amin. Satu aja susah diwujudinnya, tapi semoga aku bisa, cause di keluargaku belum ada yang dapet gelar sarjana, paling engga aku bisa jadi anak kebanggaan ortu, coz aku udah sering bikin mereka kecewa.

 

Eh, barusan aja aku final test,” final test kali ini rasanya beda”, itu tulisku di status fb beberapa hari lalu, kenapa beda? Soalnya setelah ini aku bakal Kangeen sama temen-temen karena akan cukup waktu berbulan-bulan baru bisa ketemu mereka lagi, dan ini adalah final test terakhir di semester ini, bakal kangen mikir dan kangen ngejawab soal lagi nih.

 

Oiya, sekarang aku juga kerja di tempat baru dengan orang-orang baru tentunya. Rasanya seneng sekaligus ngerasa kehilangan juga , sama tempat yang lama, disana aku merasa betah, sejak umur 18 sampai hampir 22 tahun, aku kerja disitu, rasanya udah sangat akrab sama kondisi disitu. Tapi aku seneng bisa dapat pengalaman baru lagi, kalau akau cuma disitu-situ aja, aku nggak dapat banyak pengalaman dunk, dan aku adalah seseorang yang suka belajar hal-hal baru,, jadi aku juga sekaligus bahagia bisa dapat hal-hal baru di tempat kerjaku sekarang.

 

Hal yang paling aku suka adalah semua orang baik padaku, ada beberapa yang nggak sih, tapi yang itu nggak perlu aku pikirin. Btw, tempat kerja baru ini ada hubungan sama pariwisata.

Ada beberapa orang teman (3 orang) yang udah sidang skripsi, aku seneng dengernya, tapi jadi panik dan takut kalau-kalau aku nggak bisa tepat waktu menyelesaikan skripsiku. Aku berdo’a sama tuhan, semoga skripsiku bisa segera kelar, soalnya kasian ortu yang biaya’in kuliah dan bayarin ongkos buat transport bolak-balik ke Banjarmasin buat konsutasi/ bimbingan skripsi.

Sampai sekarang aku belum bisa mandiri secara finansial, masih suka nyusahin mama dan bapak, tapi yam au gimana, aku belum punya uang. Tapi aku janji, suatu saat aku akan membalas semua kebaikan ortu, paling nggak dengan cara tidak membuat mereka sedih.

 

Akhir-akhir ini aku nggak terlalu mikirin cowo, meski umr udah 22 tahun, alias cukup dewasa, tapi aku nggak kepikiran nyari pacar tuh, menurut aku nggak terlalu prioritas, apalagi sekarang aku lagi disibukkan dengan msalah yang lebih besar, yaitu skripsi. Aku lagi nggak naksir sama siapa-siapa.

Drama korea dan novel menjadi penggoda nomor satu yang membuat aku susah konsen dalam mengerjakan skripsi, sekarang aja baru 1 kali bimbingan, mana tenggat waktunya sempit banget lagi. Ya udah, aku nggak boleh terlalu panik, aku harus rileks dan jangan dibawa stress.

      

       Ngomong-ngomong, aku baru 23 hari kerja di tempat kerja baru, jadinya belum gajian pertama, dan artinya aku belum punya uang sekarang, jadinya kalau aku nggak nge-blog berarti aku nggak punya uang buat ngisi modem ya. Eh udah dulu ya curhatnya, nanti aku pasti bakal nulis lagi, Suer. Assalamulaikum…. *-*

 

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

5 thoughts on “Curhatan di 2014

Tinggalkan Balasan

