Posted in dailynotesyanti

CARA MEMBANGKITKAN SEMANGAT YANG HAMPIR PADAM

                           Setiap orang tentu pernah sampai pada titik di mana dia merasa hampir menyerah. Dia bahkan merasa tidak berdaya untuk bangkit dari keterpurukan yang dialaminya. Anda juga mengalami hal yang sama? Berikut adalah empat cara membangkitkan semangat yang hampir padam. Yuk simak ulasan menariknya!

1. Buka catatan harian atau coretan tentang mimpi Anda
– Anda tentu telah merekam mimpi-mimpi Anda dalam sebuah catatan atau mungkin video. Coba buka catatan atau coretan itu lagi, dan katakan pada diri Anda bahwa Anda pasti bisa melakukannya.

 

2. Membaca kisah inspiratif
– Membaca kisah inspiratif tentang kesuksesan orang lain bisa mendorong Anda untuk kembali menumbuhkan semangat. Anda tidak sendirian karena ada banyak orang di luar sana, yang harus menghadapi lebih banyak kesulitan daripada Anda.

3. Bertemu orang-orang yang menginspirasi
 – Jika semangat juang Anda mulai padam, coba temui orang-orang yang menginspirasi bagi Anda. Mereka akan membawa hawa positif yang akan membuat Anda bersemangat lagi untuk mengejar impian. Minta masukan kepada mereka untuk bisa memecahkan masalah Anda.

4. Melakukan sesuatu yang menyenangkan
– Lakukan sesuatu yang bisa membuat Anda merasa senang. Anda dapat meluangkan waktu untuk berlibur ke tempat yang Anda sukai atau melakukan hobi yang sudah lama Anda tinggalkan. Ini akan membuat pikiran Anda menjadi lebih segar dan bersemangat.

 

                                                            Sumber : Merdeka.com

 

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s