Posted in dailynotesyanti

KEGALAUAN DI BULAN MEI

                                                                                                                                                                    @11 Mei 2014

 

Hai, my dailynotes dan teman-teman yang blogwalking atau lagi  punya kesempatan baca postingan ini, aku lagi bete nih, Nggak bisa nonton Film Idolaku, Raditya Dika yang Marmut Merah Jambu, padahal udah baca novelnya dan novelnya lucu abis. Soalnya aku lagi bokek dan minggu ini schedule padat banget : nyuci baju, kondangan, tiduran, bayar listrik,  ngisi bensin, baca novel, memperbaiki dokumen survey subsektor pertanian, dan masih banyak lagi. Di antara semua buku tulisan Radit, aku baru baca 3 (tiga) aja, Marmut Merah Jambu, Cinta Brontosaurus dan Manusia Setengah Salmon. Yang belum aku baca: Radikus Makankakus, Kambing Jantan sama komik Kambing Jantan dan Babi Ngesot (Judulnya pake nama hewan semua), terus terang sih paling suka sama Novel Marmut Merah Jambu. Film MMJ (Marmut Merah Jambu) tanggal 8 Mei 2014 kemarin tayang perdana di semua bioskop di Indonesia, tapi aku nggak bisa nonton, huu sedih. Aku cuma bisa liat proses shootingnya dikit lewat blognya bang Radit. BTW, Radit gara-gara kebanyakan follower jadi suka sombong gitu bales mention, wajar sih, dia mana punya banyak waktu buat bales mention satu-satu kan dia sekarang udah jadi actor plus sutradara juga, tapi yang paling ngeselin, dia nggak mem-follback aku, *ya iyalah*, dia kan udah seleb terkenal, lah aku cuma cewek biasa yang nggak terkenal, followerku aja baru 59, itu pun kadang bisa turun jadi 55/ 56, hehehe.

Twitterku sempat dibajak lagi loh, biasa deh kebiasaan lama, suka sembarang pencet link/ tautan buat nambah follower, nggak taunya malah dibajak. Tapi tenang kok, sekarang penguasaan sepenuhnya akun twitter @CallMe_Yanti ada di genggaman aku, cuma ada 1 problem, aku lupa paswordnya apa, gara-gara ganti password setelah dibajak itu. Makanya nggak bisa log in lewat Netbook, cuman bisa lewat HP doang.

BTW, aku lagi suka sama seseorang, *suka lho ya, bukan cinta*, inisialnya “Y”, kok sama kayak nama aku sih? Jodoh kali ya, hahahaha (Ketawa lebar sambil makan siomay ). Suka sedikit, nggak banyak. Dalam artian, kalo nggak ngeliat atau ketemu, biasa-biasa aja, nggak kangen-kangen banget kayak pas waktu aku suka banget sama seseorang. Nah, yang bikin ragu, status si inisial “Y” ini masih perlu penyelidikan lebih lanjut, karena belum jelas masih available atau non available. Pulang dari pameran di Jakarta (tanggal 3 Mei kemarin) aku beli’in dia satu kaos warna hitam, hadiah yang standard banget ya, cuman sampai detik ini nggak berani ngasihin ke dia, takut ini itu, takut ada yang liat terus nyorakin lah, takut disangka macam-macam padahal emang pengen macam-macam lah, takut dia nggak suka sama kaosnya lah, pokoknya serba takut deh. Jadinya sekarang kaos tsb selalu kebawa dalem tas aku, tanpa tahu kapan bakal berani ngasih ke dia.

Untuk hari ini segini dulu aja ya, nanti aku cerita-cerita lagi kok, See U…Soon..

                                                                                          **************************

 

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

