Posted in dailynotesyanti

KEGALAUAN DI BULAN MEI (PART 2)

                                                                                                         Daily Notes :    @14 Mei 2014

 

            Ternyata cowok yang lagi aku taksir itu nggak ‘available’ saudara-saudara, huft, udahlah lupa’in aja. Barusan nggak sengaja ketemu link facebooknya dia dan ternyata status hubungannya ‘Berpacaran dengan… (bla, bla, bla, namanya nggak penting buat disebutin) ”

 

            Ini kenyataan yang payah, namun aku harus, musti, dan  kudu menerimanya dengan lapang dada. Oke, fix, I’m okey, belum ada desakan dada pengen nangis, cuma ada rasa ‘nyesek’ dikit. Hal apa ya yang bisa aku lakukan saat ini buat mengusir sedikit rasa nyesek ini?

 

            Aku musti bisa nerima kenyataan kalau terkadang apa yang kita mau, nggak selalu kita dapat, apalagi cinta seorang ‘secret admirer’ kayak aku, untung aja aku belum ngasihin kaos itu ke dia, kalo nggak, aku pasti malu banget udah suka sama cowok orang lain. Nggak maksud sih suka sama dia, karena sekarang udah tau dia ada yang punya ya udah, pura-pura ikhlas aja, siapa tau nanti ikhlas beneran. Lama-lama mulai mikir, kenapa aku selalu telat nyata’in perasaan, kenapa aku nggak pernah bisa bilang atau nunjukkin rasa sayang ke seseorang. Memang ini salahku sendiri. Aku selalu megang prinsip kalo cowok musti nunjukkin dan nyata’in perasaan duluan ke cewek, tapi untuk zaman sekarang mungkin prinsip itu udah nggak terlalu berlaku lagi.

 

            Tapi, yang paling bikin kesal, yang naksir sama aku, selalu aja ‘Bapak-Bapak’, apa mukaku ini terlalu ‘Ibu-Ibu’ jadi disukai ama Bapak-Bapak? Untuk ngejawab pertanyaan ini kayaknya susah-susah gampang, ada beberapa cowok yang manggil aku dengan sebutan ‘Mbak’, ada yang manggil ‘Yanti’, atau manggil ‘Ibu’. Nah, panggilan yang terakhir tuh yang paling bikin panas kuping. Parah banget sih, masih ABeGeh gini kok dipanggil ibu ?

 

            Mungkin udah nasib gue kali ya, selalu jadi fakir asmara, beuuh..

 

            Ngomong-ngomong entah apa yang udah adek ku lakukan sehingga koneksi internet jadi lelet, makanya kalau mau bikin postingan aku musti nunggu sampai berjam-jam baru bisa di publish.

 

            Eh, udah dulu ya ceritanya, nanti aku pasti cerita-cerita lagi, See U..

            

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

2 thoughts on “KEGALAUAN DI BULAN MEI (PART 2)

  1. udah baca part yang sebelumnya, nggak usah galau mb mungkin memang dia bukan jodoh terbaik, mungkin memang sudah disedain sama Allah jodoh yang lebih baik, lbh cocok sama mb yanti… semangaaaattt…. masih ABEGEH masih punya banyak waktu mencari cinta hahaha

    1. Iya. Soal jodoh bkin galau terus, apalagi org tua nanya-nanya mulu, katanya ” pacar kamu mana ? ”😉
      ngomong-ngomong nama panggilan. kamu siapa sih, mba/ dek/ nama kamu ?

Tinggalkan Balasan

