Posted in dailynotesyanti

JATUH CINTA (PART II)

Coba kalian baca postinganku 12 Pebruari lalu, Judulnya “JATUH CINTA? ” dan sekarang ini adalah sequel dari postingan tersebut. Ingat kan? sebenarnya perih nulis ini, karena cowok yang aku bilang seorang Penulis itu, he was Married and have a child (bener nggak sih tulisannya?).

Aku ngerasa telaaaaat banget tau beritanya. Semua kenyataan ini aku ketahui setelah stalking-stalking (hobi aku banget), dan menelusuri lebih dalam tentang info di profil fb laki-laki itu. Biar bagaimanapun aku menyesal dan maulu, untungnya adalah aku nggak mengatakan perasaanku sama dia, kalau sampai aku bilang, mau ditaroh kemana muka ini?

Pastilah Tuhan yang sudah menolong aku agar terhindar dari semua rasa malu itu. Tuhan telah bikin aku sadar kalau aku tidak berhak menyukai orang itu. Ya, siapa yang bisa menentukan akan kemana hati kita bermuara dan kita jatuh cinta kepada siapa. Kadang ketika jatuh cinta, kita tidak bisa mengendalikan perasaan kita. Aku kan nggak tau sama sekali kalau dia udah nikah. Soalnya dari tingkah lakunya kayak orang yang masih sendirian gitu, aku kan sering liat gerak-geriknya di twitter, eh ternyata perkiraanku salah dan aku ngerasa berdosa banget sudah suka sama orang itu, cowok emang susah ditebak statusnya.

Aku pernah coba buat hapus pertemanan sama dia di fb, tapi bagiku itu nggak etis dan nggak sopan, kan dia nggak salah karena dia juga ngga ada perasaan apa-apa sama aku justru aku yang salah. Dan untuk memperbaiki kesalahan itu, aku mulai sekarang nggak pernah stalking Wall FB dia dan liat timeline dia lagi, bagiku, kalau musti buka-buka wall dia lagi, itu bakal bikin aku ngerasa bersalah setengah mati.

Aku yakin, di luar sana masih banyak pria baik-baik dan yang available bukan yang sudah married. Dan masalah suka sama lawan jenis, ya itu wajar dong, kalau kita nggak tau status dia single atau nggak kan bukan salah kita juga, itulah gunanya untuk saling mengenal satu sama lain. Saling menyukai adalah hak setiap orang, betul?

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

2 thoughts on “JATUH CINTA (PART II)

Tinggalkan Balasan

