Posted in dailynotesyanti

SELAMAT TAHUN BARU 2015

By : Yantinurhida                              Tanggal : 05 Januari 2015

Asalamualaikum, Hai teman-teman blogger, apa kabar kalian semua? Semoga dalam keadaan baik-baik aja dan sehat wal afiat. Sebenarnya udah agak telat sih bikin postingan kayak gini, udah tanggal 5 ditahun 2015, tapi ” Selamat Tahun Baru, semuanya! ” Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita menjadi orang yang lebih baik lagi. Dan semua resolusi kalian tahun ini bisa terwujud ya, amin.

Libur tahun baru kali ini nggak asyik, karena liburnya cuma hari Kamis dan tanggal 2 Januari yaitu hari Jum’at musti masuk kerja lagi, mungkin di tanggal merah yang akan datang ngga akan ada lagi cuti bersama. Seperti biasa, malam pergantian tahun cuma aku lewatkan dengan menonton TV bersama keluarga (Mama, Bapak, Adik) lalu tidur dan seperti biasa selalu hujan sehingga esok paginya bangun lebih segar karena malamnya bisa tidur dengan nyenyak meski sesekali terbangun mendengar suara petir dan letupan kembang api bersahut-sahutan.

Banyak hal baik yang terjadi di tahun 2014 yang lalu, diantaranya aku berhasil meraih resolusiku yaitu menyelesaikan pendidikan S-1 ku dan meraih gelar Sarjana, Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah Swt. Di tahun yang sama, aku bekerja di tempat kerja baru dan terhitung tanggal 6 Januari 2015, aku sudah bekerja genap satu tahun di kantorku yang sekarang. Oiya, baru saja aku menjalani psikotest untuk memperpanjang kontrak yang baru. Aku kurang yakin dengan jawabanku di soal psikotest itu, entahlah rasanya hari ini konsentrasiku kurang, aku malu dengan jawabanku sendiri. Semoga tes wawancara besok berjalan lancar, meskipun aku belum tahu jenis pertanyaan apa yang akan atasanku ajukan.

Berbicara merupakan hal yang cukup sulit bagiku, apalagi kalau dicecar dengan pertanyaan yang cukup sulit untuk dijawab dan mengundang keragu-raguan. Tapi semoga saja besok semuanya berjalan baik dan lancar, amin.

Perasaanku setelah setahun bekerja di tempat sekarang adalah : biasa aja dan nggak terlalu antusias pengen diperpanjang lagi kontraknya. Kalaupun aku nggak lulus tes, aku nggak terlalu kecewa banget dan nggak berharap banget. Jujur, aku mulai tidak nyaman dengan situasi dan kondisi disana.

Tapi orangtuaku berharap aku lulus tes itu, jadi aku harus menurut apa kata mereka meskipun dari hatiku terdalam aku pengen resign dari sana. Aku agak bimbang dengan pilihan ini.

Resolusiku tahun depan adalah bisa bantuin Mama ngumpulin uang buat Umroh. Ya, Umroh merupakan barang mahal di keluarga  kami, karena kami bukan dari keluarga berada. Tapi semoga aku dan Mama bisa mewujudkan semua itu, amin.

Eh, udah dulu ya, aku mau istirahat buat persiapan tes besok, sekali lagi Selamat Tahun Baru 2015, semoga apa yang kalian cita-citakan bisa terwujud tahun ini, amin.

Wasalamulaikum. See You!

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

2 thoughts on “SELAMAT TAHUN BARU 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s