Posted in dailynotesyanti

Car Free Day bagi Jombles

Ditulis: 1 FEBRUARI 2015

Asalamualaikum wr wb.

Hai, apa saja rencana kalian di Hari Minggu?

Kalo aku, aku berencana ikut Car Free Day di Lapangan Alun-Alun Kota. Sudah lamaaa sekali aku nggak olahraga, badan rasanya pegel pas bangun pagi karena ngga pernah digerakin, perut juga rasanya begah karena aku merasa jadi tambah ndut karena ngga pernah olahraga. Berat badanku terakhir 43 Kg, mengalami kenaikan 3 Kg dari tahun 2010 (Saat aku pertama kali kerja).  Tapi hari ini rencanaku terwujud, meskipun jalan basah dan cuaca mendung aku tetap berangkat ke Car Free Day pake motor kesayangan.

Sampai disana ternyata di tengah lapangan ada stand Book Fair tapi belum dibuka karena masih pagi. Dua kali bookfair berturut-turut aku selalu kesana, pernah sama Mama dan sama Sahabatku tersayang. Pas Book Fair pertama pergi sama Mama dan aku beli 2 Novel, yang satu adalah Novel Personal Literatur Bukune  judulnya : Muka MarketPlace Boy (Wahyu Bangkit), dan yang kedua beli Novel GagasMedia berjudul : Menuju(h) kayak kumpulan cerita gitu terdiri dari 7 kisah dari 7 orang penulis. Dan pas Book Fair kedua aku pergi sama sahabatku Ririn, beli 2 Novel GagasMedia berjudul: “Andai Kau Tahu (Dahlian)” & “Made of Star” (Hana Krisviana) dan Novel karya penulis lokal “Galuh Hati”.

Dan tahun ini aku juga pengen ke BookFair siapa tau ada buku diskonan, hehehe. Tapi belum sempat kesana, semoga nanti sempat ya. BookFairnya diadain mulai 30 Januari sampe 8 Februari.

Sebenernya pergi ke Car Free Day sering bikin hati jombles kayak aku ngenes, gimana nggak? orang-orang pada gandengan tangan sambil jogging, ada juga pasangan muda yang udah married  dan punya anak sambil dorongin kereta bayi bersama -sama, Oh… Co Cweet..terus ada pasangan kayak Bapak dan Mamaku lagi jogging berduaan, bahkan ada pasangan nenek dan kakek lagi pegangan tangan, itu juga pengen bikin gigit-gigit tali sepatu.

Aku berusaha cuek dan terus aja berjalan setengah lari tanpa memperhatikan semua itu, tapi tetep aja kalah banyak, Jumlah jomblo dan yang punya pasangan kayak 1 : 100, nggak sebanding  dan aku termasuk dari 1 jomblo yang berada di antara kerumunan 100 manusia yang lagi dua-dua’an, kurang ngenes apa lagi coba?

Itu tu yang bikin aku kadang mikir dua kali buat ikutan Car Free Day, karena bagi seorang jombles, Car Free Day adalah ibarat naruh garam di atas luka, Sakitnya Tuh Disini! (Nunjuk Hati)

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

One thought on “Car Free Day bagi Jombles

Tinggalkan Balasan

