Posted in dailynotesyanti

Galau (Lagi)

Daily Notes @ 17 April 2015

            Asalamualaikum…..

Mau curhat nih,  2 (dua) hari ini aku minum kopi. Padahal aku bukan orang yang suka minum kopi, jarang-jarang sih, seringan minum teh daripada kopi. Kopi yang paling aku suka adalah Cappuccino dan aku sangat suka kopi yang ditambah krimmer atau choco granule. Menurutku itu adalah kopi yang paling nikmat. Tapi sebelum minum kopi, perutku harus terisi dulu, karena kalau tidak, maka maagh ku bisa kumat.

BTW, aku sudah lama nggak membaca dan beli novel baru. Nggak tau kenapa, nulis diary juga malas, padahal sempat bercita-cita jadi penulis, tapi akunya malah jarang nulis, payah banget ya.

Hufh, umurku sekarang hampir 24, tapi aku masih betah ngejomblo. Kata orang, kalau kita nggak pernah meminta, kita nggak akan dikasih jodoh. Iya sih, bener juga, aku nggak pernah minta sama Tuhan, gimana aku mau dikasih?

Akunya sih santai aja sejauh ini, tapi Mama, udah mulai ngebahas banget. Mama terlalu mikirin ucapan tetangga, kalau aku mah santai aja masalah jodoh.

Aku sih ada satu hal yang pengen banget aku lakukan selama aku masih jomblo, yaitu travelling seorang diri, entah kemana, tapi kayaknya susah. Susah nyari waktunya, soalnya aku musti minta ijin sama bos dan kayaknya nggak bakal dikasih ijin. Lagipula uangnya juga belum kekumpul. Entah kenapa akhir-akhir ini banyak banget pengeluaran tak terduga yang musti aku keluarin dan hal itu bikin aku nggak punya tabungan lagi. Aku juga suka banget tertarik benda yang nggak terlalu penting. Terutama jajan makanan. Entah kenapa aku jadi banyak ngemil akhir-akhir ini. Padahal kan aku pengen diet. Tapi kayaknya susah banget nahan godaan nyemil, apalagi kalo pas baru gajian, pasti langsung beli banyak cemilan, nggak peduli lagi sama nabung. Aku berubah jadi makin konsumtif dan boros.

Dan aku mulai kecanduan aktor Korea. Ini bad things, soalnya aku ngga boleh terlalu nge-fans sama aktor/artis. Karena itu, pas aktor yang aku sukai bicara hal yang nggak aku sukai, aku jadi marah dan kesal sendiri. Ini kan nggak wajar ya?

Aktor yang aku sukai adalah Jung Yong Hwa, selain aktor, dia adalah penyanyi dan leader band C.N. Blue. Dia adalah aktor yang kharismatik, tampan, multi talenta dan aku sangat suka sama dia. Bahkan aku rasa sudah keterlaluan dan lebay. Malam-malam aku suka buka artikel tentang aktor ini di internet. Semacam ngikutin perkembangan berita tentang aktor ini. Pengen banget berhenti nge-idolain aktor ini, tapi nggak bisa-bisa.

Aku juga sekarang udah jarang jogging. Lama-lama jadi malu kalo jogging sendirian, sementara di tempat jogging suka ngeliat orang pada berpasangan dan gandengan. Miris banget deh. Disitu kadang aku ngerasa sedih jadi jomblo.

Eh, udah dulu ya curhatnya untuk hari ini. Semoga semua hal bisa berjalan sesuai apa yang kita inginkan.

Wasalamualaikum.

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

