Posted in dailynotesyanti

Curhatan Bulan Agustus

Asalamualaikum…..
Hai bloggers, lama banget ya aku nggak nge-post sesuatu di Blog ini, maaf ya my blog ini semua karena kesibukan dan kartu modemku yang super lemot dan ngga bisa buka internet. Akhirnya setelah beli kartu baru bisa juga internetan dan nge-post tulisan, alhamdulillah.

Perasaan tahun 2015 baru aja lewat, eh tau-tau udah agustus aja, Alhamdulillah baru aja aku dan temen-temen kerja ngerjain Pameran dalam Rangka HUT Kabupaten Banjar ke-65. Dan acaranya berjalan dengan sukses, meskipun stand kami ngga berhasil juara, tapi aku tetap bangga karena stand kami banyak dikunjungi masyarakat yang antusias melihat foto-foto obyek wisata yang kami pajang di dinding stand kami yaitu berupa obyek wisata Bukit Batas, Obyek Wisata Religi Datu Kelampaian dan Guru Sekumpul, lalu ada juga foto obyek wisata kami yang baru yaitu Danau Biru yang terletak di Desa Tambak Padi Kecamatan Beruntung Baru,Pasar Terapung satu-satunya yang alami di Indonesia yaitu Pasar Terapung Lok Baintan dan lain-lain.

Tapi alhasil karena kegiatan tersebut aku jadi capek dan keseleo gara-gara ngangkat booklet yang sekardus buat bahan promosi wisata. Aku juga kena flu gara-gara kecapekan dan tipes gara-gara makan ngga teratur dan jajan sembarangan. Tapi itulah suka dukanya pameran, hihi.

Oiya, aku punya beberapa playlist yang suka aku putar kalau aku lagi bete, bad mood atau capek, ada lagu baru, ada juga lagu-lagu lama :

1. Sayap Pelindungmu- The Overtunes

2. Keep Being You-Isyana Sarasvati / Tetap Dalam Jiwa – Isyana Sarasvati

3. Thinking Out Loud- Ed Sheeran

4. Clarity – Zedd ft. Foxes

5. Reflection – Christina Aguilera

6. Let It Go- Idina Menzel

7.See You Again – Wiz Khalifa ft Charlie Putt

8. Love Me Like You Do- Ellie Goulding

Nah, itulah beberapa list lagu yang beberapa hari ini sering aku dengarkan. BTW, udah dulu ya curhatnya.                                               See U again. wasalamualaikum.

Ditulis : 04 Agustus 2015

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

