Posted in dailynotesyanti

Fase Bahagia Dalam Hidup Manusia

Asalamualaikum, apa kabar hari ini? kalau baik, Alhamdulillah, kalau nggak baik semoga lekas baik, yang sakit semoga cepat sembuh, yang hari ini Ultah, Saengil Cuka Hamnida (Selamat Ulang Tahun) ! Yang lagi Galau moga galaunya cepat hilang, yang lagi banyak masalah, tetap sabar ya. Yang lagi musuhan , ayo cepet baikan. Yang masih jomblo, cepetan nikah…🙂

Sebenarnya bingung juga mau curhat apa’an. BTW, aku masih jomblo loh. Masih betah aja sendirian. Ngga tau juga kenapa, mungkin jodohnya belom ketemu.

Tapi insyaallah kalo dikasih pasti pengen juga kayak temen-temen yang lain yang udah pada married, pengen juga membentuk keluarga yang SaMaWa (Sakinah, Mawaddah, Wa Rahmah). Selain itu, menikah adalah sebuah fase membahagiakan dalam hidup, kata Mamaku.

Kata Mamaku, fase membahagiakan dalam hidup itu ada 3, yaitu pertama saat kita Lulus Sarjana/ di Wisuda, lalu saat kita Menikah, dan terakhir, bagi seorang wanita adalah ketika kita memiliki Buah Hati.

Dan beruntunglah bagi kita yang sudah mengalami ketiga fase tersebut. Kalo aku baru melalui satu fase, yaitu lulus sarjana, dan rasa bahagia di wisuda benar-benar luar biasa. Salah satu alasannya adalah karena hal tersebut bisa membuat senyum terkembang di bibir orangtua kita. Dan alasan kedua adalah karena pada akhirnya kita bisa bikin kedua orang tua kita bangga. Dua fase lain belum aku jalani, aku harap semua itu segera terwujud, Amin.

Eh, nanti lagi ya curhatnya. Untuk hari ini sekian dulu. Wasalamulaikum. Makasih bagi yang berkenan berkunjung/ baca-baca blog aku yang sederhana ini, Gamsahamnida. See U again!!!!

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s