Posted in dailynotesyanti

RUNNING MAN : ACARA KEGEMARAN SAYA

Asalamualaikum.

Saya akhir-akhir ini jadi suka banget nonton Reality/ Variety Show asal KorSel, ada We Got Married, Return of Superman, dan Terutama Running Man. Saya sampai hafal nama-nama anggota Running Man, ada Ji Suk Jin, Yoo Jae Suk, Ha Ha, Kim Joong Kook, Lee Gwang Soo, Song Ji Hyo dan Gary. Saya suka acara ini karena di TV Indonesia belum ada acara seperti ini, lucu, kocak dan bikin ngakak kalo liat tingkah para membernya. Tidak heran kalau acara ‘Running Man’ digemari banyak kalangan dan dibeli hak tayangnya di berbagai Negara Asia.

Coba aja kalau acara TV di Indonesia bisa bikin saya betah lama-lama di depan TV kayak acara Running Man. Sejauh ini acara lawakan komedi yang berbentuk variety show semacam ini belum ada, ada sih acara di salah satu TV swasta yang berjudul ‘ Mission X’, tapi belum bisa menyamai acara Running Man, terutama dari keseruan game dan ceritanya.

Saking gemarnya nonton Running Man, saya sempat berkeinginan jadi member ke-8 Running Man. Itu hal yang absurd banget buat saya. Saya juga berharap Indonesia bisa bikin Sinetron yang bagus. Sinetron-sinetron yang ada sekarang, ceritanya sangat tidak menarik. Kecuali sebuah tayangan berjudul ‘Preman Pensiun’ yang sangat saya sukai.

Weekend biasanya saya manfaatkan dengan baca buku, hibernasi (tidur), cuci baju atau nonton episode Running Man. Karena acara di TV biasanya tidak ada yang seru. Tetapi salah satu TV swasta ada yang sudah menayangkan Running Man dan di tayangannya udah dikasih subtitle Bahasa Indonesia biar gampang dipahami. Sekarang udah masuk episode 74 (29 Agustus 2015) kalau di RTV. Nah, Kalau di website nonton Running Man online gratis yaitu kshowonline.com udah masuk ke episode 262.

Nah, kalau kalian lagi libur, sabtu minggu bisa nonton Running Man jam 14.00 WIB di TV, dijamin bakal ketawa-ketiwi deh. Eh, kok malah jadi promosi ya.

Udah dulu ya postingan hari ini. Wasalamualaikum.

Iklan

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s