Diposkan pada dailynotesyanti

Thanks God, It’s Holiday

Dari Hari Senin (tanggal 21 Desember) kemarin sebenarnya saya nggak enak badan tapi pengen nggak masuk kerja nggak enak kalau musti ijin lagi,di bulan ini saya udah pernah ijin sakit satu hari. Ya nggak pengen nambahin absen nggak masuk kerja aja, lagian kan tanggal 24 udah libur.

Saya bersyukur banget karena Tuhan ngasih liburan panjaang banget dari hari ini sampai 3 hari ke depan. Saya bisa istirahat,tiduran, baca buku, cuci-cuci jemur-jemur, nonton drama kesukaan saya dan melakukan hal-hal yang saya suka. Juga mengistirahatkan otak saya yang lelah karena selalu diisi dengan masalah pekerjaan.

Saya juga bahagia banget karena pas kebangun malam-malam, eh dapat notifikasi di Twitter dan katanya menangin buku. Bukunya mbak Merry Maeta Sari dari blog mbak luckty (luckty.wordpress.com).

Finally, setelah ikut Giveaway berkali-kali akhirnya berhasil juga. Dan Tuhan nggak pernah tidur, Dia selalu menjawab do’a-do’a kita. Mungkin nggak langsung dijawab, karena kita perlu usaha ekstra keras, ekstra sabar dan nggak nyerah untuk mendapatkan semua itu. Dan setelah saya menangin Giveaway (GA) itu saya jadi tambah semangat untuk ikut Giveaway yang lain.

Kalau kalian, liburan ini ngapain aja? share yuk….!

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

4 tanggapan untuk “Thanks God, It’s Holiday

Tinggalkan Balasan

