Posted in dailynotesyanti

Makna Liburan

Bagaimana kalian mendefinisikan liburan? liburan itu nggak harus jalan-jalan atau menghabiskan waktu di tempat lain. Liburan bisa juga berarti libur dari aktivitas sehari-hari seperti kerja. Saya sangat menikmati liburan panjang ini karena saya bisa menghabiskan waktu lebih banyak sama keluarga, adik dan Mama saya. Saya ingin pergi ke suatu tempat untuk jalan-jalan, tapi karena cuaca dua hari ini selalu mendung jadinya saya mengurungkan niat saya. Saya kebanyakan menghabiskan waktu dengan menonton acara kesukaaan saya di TV, drama  Love In Tokyo 2, lalu baca artikel-artikel dan  lihat-lihat blog orang lain. Sambil nyari info giveaway juga sih. Pengen baca novel tapi udah nggak ada lagi yang bisa dibaca karena udah selesai semua. Terakhir saya baca Critical Eleven-nya Ika Natassa dan buku itu sangat bagus menurut saya. Kalau kalian memaknai liburan sebagai apa?

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

