Posted in dailynotesyanti

Selamat Lebaran,Mohon Maaf Lahir Batin. 

Asalamualaikum.. 

Alhamdulillah bisa ngepost lagi setelah sekian lama. Dan puji syukur kehadirat Allah Swt karena bisa menjalani ibadah puasa lagi di tahun ini. Bulan Ramadhan sudah kita lewati, hari ini kita sama- sama merayakan hari raya idul fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Saya dan keluarga mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin,  atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, atau kalau ada postingan saya yang menyinggung kalian. 

Meskipun tahun ini nggak mudik ke kampung halaman Bapak di Jogja dan tetap di kota saya saja,  namun rasanya bahagia sekali dapat berkumpul dengan Bapak, Mama dan adik serta keluarga disini. 

Setelah sholat Ied kami sekeluarga biasanya nyekar ke makam nenek,  lalu saling bersilaturahmi ke rumah tetangga,  keluarga dan kerabat. Alhamdulillah dimana-mana dikasih kue dan makanan enak,  silaturahmi terjaga,  perut pun kenyang 😄. Setelah keliling kampung untuk bersilaturahmi ke tetangga dan keluarga,  kamipun pulang untuk istirahat dan makan kue kami sendiri di rumah, hehehe. Ke rumah tetangga sama sholat Ied paginya sengaja cuma jalan kaki,  biar capek tapi rasanya berkesan dihati. Mudah-mudahan diberi Allah Swt kesempatan untuk mencicipi indahnya Bulan Ramadhan di tahun mendatang. 

Selamat berlebaran ya bloggers semuanya,  semoga lebaran kalian menyenangkan. Taqqobalallahu minna wa minkum siyamana wa siyamakum. 

Wasalamualaikum. 

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s