Posted in dailynotesyanti

Laptop dan saya yang sakit

 

Asalamualaikum

Sudah biasa bagi saya untuk sakit di saat hari kerja. Kalau Bapak lagi sakit saya juga sakit misalnya flu,  kan kami memiliki golongan darah sama jadinya penyakit mudah sekali menular terutama ketika daya imun saya lemah.  Hari Selasa yang lalu saya hujan-hujanan,  demi memperbaiki laptop adik yang rusak. Tapi sebelum berangkat ke tempat service tersebut,  eh langit langsung mendung,  tapi saya sudah niat sekali hari ini mau memperbaiki laptop adik dan laptop saya makanya saya kekeuh saja berangkat dengan menggunakan jas hujan, baru keluar beberapa meter langsung diguyur gerimis yang lama- kelamaan berubah  menjadi hujan yang deras sekali. Namun karena sudah kehujanan maka perjalanan tetap saya teruskan.

 

Sesampai di lokasi servis laptop,  ternyata antrean sudah menunggu. Seorang mahasiswi muda dan ibu beserta dua anak yang masih SD. Alhasil saya harus menunggu lama sampai tiba giliran saya. Disela – sela menunggu saya sibuk melihat sekeliling,  dinding,  ibu-ibu yang memperbaiki laptop mahasiswi cantik,  Bapak yang sedang mengetes printer,  dan semua sudut sudah saya lihat,  membuat saya sangat bete dan terus melirik jam di handphone.  Sudah begitu sore dan hujan belum juga berhenti.

Akhirnya sekitar sejam kemudian tiba giliran saya menyerahkan laptop dan mengatakan kerusakannya. Kalau punya adik,  paswordnya tidak bisa terbuka. Sedang milik saya laptopnya nggak bisa mengetik alias banyak tombol keyboard yang tidak berfungsi saat mengetik Juga sering muncul tulisan ‘delete’ketika mengklik file apa saja.

Katanya keyboard saya rusak dan musti diganti dengan yang baru,  rasanya sedih banget terutama karena saya lagi bokek.  Biaya ganti keyboardnya lumayan mahal 300 ribuan,  dan saya musti nunggu sekitarnya  7 hari menunggu ketersediaan barangnya.

 

Punya adik saya juga musti nunggu sekitar seminggu.

Saya hanya tak habis pikir,  laptop yang saya gunakan itu sering banget eror,  ya virus lah,  ini lah itu lah,  belum genap 12  bulan sudah banyak kekurangan dari laptop tersebut.

Semoga laptop saya cepat pulih ya dan mulai sekarang saya harus lebih memperhatikan laptop itu dan kesehatan saya biar nggak gampang sakit kalau musim pancaroba kayak sekarang.

 

Btw,  apa kalian lagi ikutan main pokemon go juga?  Kalau saya belum nyobain sih,  takutnya kalau udah main 1 Kali bakal keterusan.

 

Udah dulu ya curhatnya.  Wasalamualaikum..

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

