Posted in dailynotesyanti

Galau

Pernah galau? 

Semua orang  pasti pernah mengalaminya. Dan aku juga sedang mengalaminya.  Dan kegalauanku ini sepertinya sudah berlangsung selama seminggu lebih.  Gara-garanya aku lagi suka sama seseorang.  Dan gara-gara itu setiap malam aku jadi insomnia dan baper terus bawaannya.  
Ternyata jatuh cinta itu menyebalkan ya.  Aku sebenarnya nggak pernah menyadari perasaanku ini sejak kapan.  Tapi akhir-akhir ini aku melihat dirinya dengan cara berbeda.  Bukan sebagai rekan kerja tapi lebih dari itu dan aku mulai berharap. 

Menebak isi hati orang lain adalah hal yang paling susah,  dia saja belum tentu tahu tentang isi hatiku.  Entah bagaimana menghilangkan kegalauan dan kegelisahan hatiku ini. Semoga saja kegelisahan ini cepat berlalu. 

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

2 thoughts on “Galau

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s