Diposkan pada dailynotesyanti

Insomnia

Sekarang aku lagi suka  banget dengerin lagu-lagu Tulus  di album  yang Monokrom.  Dan aku juga lagi suka sama lagu milik  The Chainsmokers Feat Halsey “Closer” Nada lagunya kedengaran santai dan easy listening and i always play this song after i wake up in the morning. 

Akhir-akhir ini jam bobo jadi makin sedikit,  palingan cuma 4- 5 jam terus bangun lagi deh,  ya tau lah aku jadi insomnia ini karena apa. Di postinganku sebelumnya kan aku udah bilang kalau aku jadi cemas gara-gara suka sama orang. Orang yang aku demenin itu sukanya sama orang lain dan itu bikin aku jado broken heart. Tapi dia belum jadian kok sama itu cewek jadi peluangku masih ada,  sedikit. 

Nggak bisa aku pungkiri aku selalu mikirin dia dan ngedengar namanya aja udah bikin hati aku ser-seran dan aku selalu aja nggak bisa fokus gara-gara mikirin dia dan dia lagi.  Seminggu ini benar-benar mengubah hidupku.  Aku yang dulu nyaman aja karena bisa dapat tidur yang cukup dan nggak mikirin apa-apa sebelum tidur jadi nggak bisa tidur dengan nyenyak lagi.  Lingakaran abu-abu jadi selalu membayangi bagian bawH mataku. 

Dia nggak ngerasain sih apa yang aku rasakan, makanya dia santai aja dan cuek.  Yang namanya cowok dan cewek emang beda kali ya kalau lagi suka sama seseorang. 

Kalau cowok lebih gampang terus terang ke cewek. Dan kalau cewek jadi susah apalagi sebagai cewek aku gengsi dong ngakuin perasaan duluan. 

Sebel banget dan geregetan karena si cowok nggak peka sama perasaanku.  Atau emang akunya aja yang kurang nunjukin perasaan aku atau emang ada sikapku yang bikin dia illfeel ya? 

Tau nggak?  Tadi malam aku kebangun jam 2 dinihari dan baru bisa tidur lagi jam 5 pagi.  Dan mataku jadi merah plus badanku lemes gara-gara kurang tidur. 

Ternyata cinta itu adalah perasaan yang benar-benar berbahaya ya? 

Aku pikir dia ngerti sama perasaan aku tapi nyatanya dia nggak tahu sama sekali dan dia malah pedekate sama orang lain.  Tadi malam aku ngerenung tentang perasaanku dan ngadu sama Tuhan kalau aku berniat berhenti menyukai dia.  

Tapi aku nggak bisa ngelupain dia,  mataku terus merem melek dan merem melek dan perutku tiba-tiba sakit dan aku jadi diare.  Mungkin karena terlalu stres akhirnya perutku jadi mules dan aku jadi diare. Aku pikir bisa tidur taunya aku nggak bisa tidur lagi. Ujung-ujungnya aku jadi capek sendiri.  Guling-guling,  tidur miring ke samping kiri,  kanan,  jungkir balik,  guling-guling.  Mataku tetap aja nyala,  mungkin hormon dopamin yaitu hormon saat kita jatuh cinta yang membuat mataku terus saja aktif dan otakku juga tak bisa berhenti untuk berpikir.  Susah ya kalau orang lagi jatuh cinta,  maunya pengen langsung keesokan harinya aja supaya bisa ketemu si dia lagi. Niat melupakan malah terlupakan dan besoknya nggak bisa tidur lagi.  Gitu aja terus sampai Jessica jadi nenek gayung,  hehehe. 

Rasa nggak nyaman dan insomnia ini kapan berakhirnya ya?  Ini udah satu minggu loh,  bahkan lebih. Ada yang pernah ngalamin kejadian kayak aku ini nggak,  ya?  Terus aku harus apa dong? 

Nembak?  Ah,  nggak mungkin. Aku udah tau dia sukanya sama orang lain dan bukan aku.  Dia juga baiknya ke semua orang dan nggak cuma sama aku aja. 

Udah dulu ya curhatnya,  aku lagi nggak enak badan nih gara-gara kurang tidur. 
See u.. 

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

