Diposkan pada dailynotesyanti

Broken Heart

Aku malas jatuh cinta. 

Karena jatuh itu sakit. 

Dan setiap kali aku jatuh,  selalu pada orang yang menurutku salah.  Orang yang tak seharusnya kucinta. 

Sebelum semuanya terlambat,  aku ingin mengubur perasaanku. 

Tapi aku belum bisa melakukannya. 

Fase dimana kita patah hati karena orang yang kita suka ternyata tak menyukai kita adalah fase paling rawan. 

Aku sering menghirup napas dalam-dalam dan murung.  Rasanya hidup ini nggak ada artinya lagi.  Hanya karena hal sepele. 

Cinta itu pasti datang lagi.  Jadi aku tak harus khawatir.  Hanya saja aku masih belum bisa move on. 

Aku selalu percaya bahwa wanita yang baik akan mendapat laki-laki yang baik. 

Jika dia memang bukan jodohku,  artinya dia memang tak baik untukku. 

Aku tidak ingin terus gelisah tentang perasaan ini.  Aku ingin cepat move on dari patah hati ini. 

Semoga saja semua badai di hatiku cepat berakhir dan pelangi akan segera muncul.  Tetap semangat dan jangan menyerah dalam hal apa saja,  termasuk dalam cinta. 

Udah dulu deh curhat hari ini.  See you! 

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

