Posted in dailynotesyanti

Selamat tinggal

Kadang  aku merasa aku terlalu mudah suka sama orang.  Tapi kali ini beda,  perasaanku cukup dalam.  Sebenarnya dulu aku menganggap dia sebagai rivalku,  tapi karena dia cowok tentu dia punya kelebihan yang tidak bisa aku saingi. 

Hal yang paling aku suka darinya adalah karena dia suka menolong orang lain dan nggak tega lihat orang lain kesusahan.  Selain itu,  dia nggak pernah ketinggalan shalat. 

Setidaknya sifat-sifat baiknya itulah yang membuatku luluh. 

Namun,  beberapa hari ini ada kejadian-kejadian yang terus terjadi antara aku dan dirinya.  Dia jadi lebih banyak senyum dari biasanya dan bertindak konyol,  ciri-ciri dari orang yang lagi jatuh cinta. 

Dan aku terus menerka-nerka bagaimana perasaannya yang sebenarnya.  Dia bercerita soal kedekatannya dengan wanita itu. 

Dan aku baru sadar bahwa yang dia suka adalah wanita itu.  Wanita itu baik dan cerdas,  karena aku pernah bicara berdua dengannya, dia juga sopan dan supel.

Laki-laki pasti menyukai tipe wanita yang seperti itu.  Lagipula wanita itu memiliki fisik yang indah. 

Akupun kalau menjadi laki-laki pasti menyukai wanita itu. 

Dan,  meskipun aku terluka karena patah hati,  aku akan segera memulihkan hati ini.  Masih banyak orang yang menyayangiku,  meskipun bukan dia.  Aku akan jadi wanita yang tegar. 

Dan semoga mereka berdua bisa segera jadian.  Selamat tinggal seseorang yang dua minggu ini selalu mengganggu pikiranku,  yang membuatku insomnia,  yang membuatku senyum-senyum sendiri. Semoga kamu dan dia bahagia selalu. 

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

