Posted in dailynotesyanti

Jodoh

Hari ini aku ingin cerita tentang banyak hal,  apa yang sedang aku rasakan saat ini. 

Hari ini jam 4 pagi aku bangun dan langsung persiapan untuk ke kantor jam 5 pagi,  ya,  walaupun ini Minggu hari Libur,  tapi ada tugas pekerjaan yang harus aku laksanakan. 

Aku dan bos beserta 3 staf akan pergi ke Desa Lok Baintan untuk menemani Orang Nomor 2 di Kabupaten kami. Beliau sekeluarga ingin menikmati suasana Pasar Terapung Desa Lok Baintan. 

Makanya kami berangkat pagi-pagi sekali. And you know what? 

Perutku mules,  sangat mules,  sampai aku membangunkan petugas jaga malam kantor untuk pinjam kunci agar bisa membuka pintu kantor dan memakai toiletnya. 

Nggak biasanya aku kebelet begini,  pasti karena semalam aku makan nasi goreng gila yang pedasnya luar biasa. 

Aku semobil bersama orang yang pernah kutaksir dan sampai sekarang masih sering muncul di benakku. 

Dia membicarakan tentang wanita itu yang kemarin, hari Jum’at, sampai bela-bela’in menjemput dia di Bandara sepulangnya dia dari luar kota.  Wanita itu adalah wanita yang ditaksirnya. 

Tentu saja ini pertanda kalau wanita itu juga menyukainya. Alhamdulillah kalau cinta mereka bersambut.  Dan semoga mereka berdua bisa jodoh. Do’aku tulus untuk mereka. 

Sekarang semua sudah mulai berbeda. 

Bedanya adalah kebencian dan rasa iriku pada wanita itu memudar. Dan aku tidak membenci cowok itu hanya karena perasaanku yang tidak terbalas olehnya. 

Dia wanita yang baik dan pantas untuk cowok yang aku suka. Mereka pasangan serasi dan punya derajat kekayaan yang sama.

Ya,  sekarang ini urusan harta kekayaan juga jadi masalah penting bagi orang tua untuk merestui hubungan anaknya dengan orang lain. 

Tidak ada kejelekan dari wanita itu,  makanya seharusnya aku yang malu dan sadar diri,  bisa-bisanya aku suka pada orang yang jauh lebih dari aku.  Lebih segala-galanya, baik segi  fisik,  materi dan yang lainnya. 

Nggak gampang lho move on dari dia,  tapi aku sudah berusaha sebaik mungkin. Dan aku selalu berharap dia mendapatkan jodoh yang terbaik. Aku percaya pada rencana Tuhan,  aku yakin ini yang terbaik untukku dan untuknya.  Kalau kami tidak jodoh berarti memang tidak ditakdirkan untuk bersama. 

Tidak ada yang bisa memprediksi jodoh atau masa depan,  berpikir positif sajalah dan berdo’a yang terbaik. 

Semoga jodohku pun disegerakan,  Amin. 

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

