Posted in dailynotesyanti

Bersabarlah… 

Aku bisa mengerti bahwa Tuhan Yang Maha Esa akan selalu bersamaku.  Saat ini adalah saat dimana kesabaranku diuji dan aku diberi amanah yang luar biasa karena mengemban pekerjaan yang aku sendiri merasa tidak sanggup melakukannya.  Ingin menangis rasanya tapi tak bisa juga.  Mengeluh pun percuma.  Yang ada dadaku terasa sesak dan penuh unek-unek tak  tersampaikan. 

Bagaimanapun masalah itu,  semua masalah ada untuk diselesaikan,  itu kata orang bijak yang pernah kudengar.  Hidup itu memang begini adanya. Penuh dengan persoalan yang harus dipecahkan.  Mirip seperti jerawat yang muncul dan mengganggu wajah kita,  setelah pecahpun masih menimbulkan bekas di wajah dan harus dihilangkan. 

Beratnya hidup yang kurasakan membuat aku jadi pusing,  tapi di luar sana mungkin masih banyak orang yang menghadapi persoalan yang lebih pelik dari yang kuhadapi saat ini.  Mudah-mudahan dengan adanya segala persoalan ini, aku jadi bisa lebih dewasa menghadapi kehidupan ini. 

Dan Tuhan selalu bersama orang -orang sabar.  Man Shobaru wa Zafira, siapa yang bersabar akan beruntung.  Insyaallah. 

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s