Posted in dailynotesyanti

Jangan Menyerah

Ketika lagi kehilangan harapan,  rasanya pengen banget menyerah.  Pengen nangis dan teriak yang keras, tapi aku nggak pengen orang tuaku tau kalau aku lagi menghadapi masalah.  Karena aku udah dewasa,  almost 25 years old.  Aku harus bisa dewasa dan mengatasi permasalahanku sendiri dan nggak mau bikin beban pikiran buat mereka. 

Kadang aku ngerasa kenapa hidupku harus seperti ini,  kenapa aku menanggung beban yang berat seperti ini? Tapi hidup yang aku keluhkan setiap hari bisa saja hidup yang diinginkan orang lain.  Hidup di dunia memang cuma sebentar,  sementara saja,  tapi rasanya berat sekali, apa karena aku kurang menikmati hidup?  Atau aku orang yang terlalu lemah?  Kadang aku merasa nggak kuat menghadapi semuanya sendirian. Tapi setiap masalah menuntut untuk diselesaikan,  bukan untuk ditangisi atau dihindari. 

Sejauh apapun aku menghindar,  masalah akan tetap datang.  Yang bisa kulakukan adalah menghadapi dengan sabar.  Semoga aku,  kalian,  kita semua diberi ketabahan atas segala ujian dari Allah Swt dan ingat selalu,  jangan pernah menyerah pada keadaan. Semangat!! 

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

