Posted in dailynotesyanti

Lelah ini

Asalamualaikum.. 

Hari ini aku benar-benar sibuk dan pusing karena aku harus mengerjakan berbagai pekerjaan.  Lelah dan capek itu sudah pasti.  Tapi tetap saja aku kepikiran orang itu. 

Padahal aku sudah berusaha sebisa mungkin agar tidak mengingat orang itu lagi.  Padahal kemarin aku sudah memutuskan berhenti mengirim bbm ke dia,  tapi aku keinget dia lagi. 

Mungkin aku belum bisa move on.  Move on memang nggak mudah,  perlu proses dan waktu.  Dan aku meskipun berusaha menyibukkan diriku,  terkadang  aku masih suka ingat dia kalau lagi buka bbm. 

Aku kangen dia.  Harusnya aku tidak boleh bersikap seperti ini.  Harusnya aku jadi cewek yang tegar dan nggak mudah goyah hanya karena seorang yang nggak pernah memperdulikanku. 

Btw,  aku lagi-lagi merasa pengen resign.  Ya,  lumrah lah kalau aku sebagai manusia mengalami titik jenuh dimana aku ingin berhenti dari sesuatu dan ingin memulai sesuatu yang baru.  Tapi aku masih bingung mau cari pekerjaan lain apa.  Aku nggak punya banyak skill atau bakat dan aku belum benar-benar menemukan apa yang menjadi passionku sesungguhnya. 

Tiba-tiba aku merasa sangat muak sama semua hal di tempat kerja terutama atasan yang sikapnya nggak pernah berubah dan aku selalu jadi korban.

Aku ingin melakukan pekerjaan yang aku cintai, bekerja sesuai passionku.  Melakukan sesuatu tanpa beban karena merupakan hal yang aku suka,  seperti membaca, karena hobiku adalah membaca.  Aku sangat suka dunia buku. Mungkin kerja di dunia perbukuan adalah salah satu keinginanku. 

Entahlah kemana jalan hidup ini akan membawaku,  jalani saja dengan ikhlas, karena mengeluh hanya akan membuatku tambah lelah. 

Wasalamualaikum wr wb. 

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

