Posted in dailynotesyanti

My promise

Asalamualaikum. 
Aku mau bikin Perjanjian untuk diri sendiri yaitu aku harus berusaha sama sekali nggak menghubungi orang itu selama 1-2 minggu ini,  berhubung minggu ini aku juga banyak kesibukan. 

Aku nggak mau mengharapkan dia lagi. Aku nggak mau ngemis lagi.  Aku nggak mau mengharapkan sesuatu yang nggak pasti lagi,  aku mau jadi diriku yang kuat tanpa siapapun dan cuek apa aku single atau nggak. 

Aku nggak peduli omongan orang lain tentang aku.  Aku mau jadi wanita yang mandiri dan tangguh.  Aku mau jadi orang yang lebih baik,  dengan atau bersama seseorang disampingku. Aku mau mengejar keinginanku, aku mau menikmati hidup dan tidak terbelenggu dengan anggapan orang lain tentang aku.  Jadi,  mulai sekarang singkirkan pikiran dan kekhawatiran soal pasangan hidup.  Nikmati kebebasan yang masih dimiliki, nikmati masa muda dan kesendiran ini.  Jadi wanita bahagia,  yang selalu optimis dan pantang menyerah.  Jadi wanita yang penyabar dan bicara dengan sopan kepada orang lain.  Jadi wanita yang pandai menempatkan diri.  Jadi wanita yang berani menerima konsekuensi  atas tindakannya. 

Menjadi diriku yang sebenarnya, memperbaiki kesalahan yang sudah aku lakukan dan belajar menjadi wanita yang lebih berani mengambil resiko,  berani menghadapi persoalan hidup,  berani maju dan memimpin. Berani merubah diri ke arah yang lebih baik. 

Sebentar lagi aku berulang tahun ke-25 dan harapanku di umur yang bertambah adalah menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya,  dan menjadi cahaya di tengah kegelapan.  Menjadi orang yang membawa manfaat kepada sesama. 

Semoga semua harapanku terwujud dan aku bisa berhasil mengatasi semua yang menghalangi mimpi-mimpiku. 
Wasalamualaikum. 

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

