Posted in dailynotesyanti

Curhat No Galau

Asalamualaikum

Hai para blogger, apa kabar?

Semoga selalu diberikan kesehatan oleh Allah Swt, amin.

Senang sekali rasanya bisa menulis lagi di blog ini. Akhir-akhir ini aku sering sekali membuat postingan galau. Dari jatuh cinta, lalu kemudian patah hati dan lalu kembali jatuh cinta lagi, tapi lagi-lagi aku tidak mendapatkan respon yang aku harapkan dari cowok yang dikenalkan Tante kepadaku. Kadang aku suka bertanya-tanya pada diri sendiri, apakah cara berkomunikasiku yang salah atau aku memang terlalu berharap banyak pada seseorang yang belum tentu suka padaku?

Mungkin aku memang bukan wanita yang sempurna, tapi aku selalu mencoba untuk memperbaiki diriku. Ya, memang aku punya banyak kekurangan dan aku juga banyak kelemahan, tapi manusia fitrahnya memang penuh kekurangan. Nggak ada manusia yang sempurna, tapi aku selalu belajar untuk memperbaiki segala kekuranganku.

Berharap pada seseorang itu rasanya sangat menyakitkan. Apalagi jika yang kita harapkan tak membalas apa yang kita rasakan. Tapi, aku memang sudah biasa dapat respon seperti ini. Aku tahu kalau aku ini cewek yang biasa-biasa aja, nggak punya banyak prestasi apalagi kekayaan. Tapi alasan menyukai seseorang bukan karena fisik, harta atau prestasinya saja, kan, masih banyak faktor lainnya kenapa kita bisa menyukai seseorang.

Sudah 3 (tiga) hari aku tidak menghubungi Kakak yang aku suka. Sengaja, karena ini sudah perjanjianku dengan diri sendiri. Dan meskipun aku masih sering merindukannya, aku coba menekan perasaanku sedalam-dalamnya. Aku sudah salah karena menyukai orang yang tidak mempedulikanku sama sekali dan aku sama sekali nggak mengira kalau dia akan mendiamkanku juga. Sepertinya aku dikenalkan Tante dengan orang yang belum punya niat untuk berkomitmen, atau ada alasan-alasan lain yang nggak aku ketahui yang membuat dia nggak suka sama aku, asal jangan karena dia nggak suka sama cewek aja, hehehe, mikir apa sih aku?

Jadi, aku terus galau setiap hari, nggak fokus dan melakukan hal-hal bodoh. Menatap layar HP berlama-lama, berharap dia akan menghubungiku duluan, tapi apa yang aku harapkan tidak pernah jadi kenyataan. Setiap hari aku merasa HP-ku adalah HP paling sunyi karena tidak pernah ada yang menelpon, SMS, mengirim Bbm, Line, Twitter, Whats Up atau Path , selain bos atau teman kerjaku. Sepertinya aku belum bisa berhenti galau karena urusan percintaan. Padahal aku udah nggak mau curhat galau lagi, galau itu melelahkan dan nggak baik buat pikiran.

Kemarin aku menonton Film Raditya Dika yang berjudul  “Koala Kumal”, banyak pelajaran sih dari film itu tentang bagaimana menyikapi patah hati, apa kita akan stuck disitu aja atau menuangkan patah hati itu menjadi sesuatu, tentang merelakan seseorang yang sudah pergi dari hidup kita, tentang ikhlas melepaskan seseorang yang pernah kita cintai. Dan film ini sesuai banget buat aku yang belum bisa move on dari patah hati.

Ada banyak hal yang membuat aku makin stress, yaitu pekerjaan yang tidak pernah selesai-selesai walaupun aku sudah mengerjakannya dengan spenuh hati dan sekuat tenaga. PIkiranku terus dihantui pekerjaan-pekerjaan itu, membuatku susah untuk tidur. Dan aku sampai terserang diare gara-gara pikiranku yang stress. Ya, kalau lagi stress, perutku jadi rewel. Apalagi kemarin, pas Apel peringatan Hari Pahlawan 10 November, mana perutku sakit, kepalaku juga pusing. Udah gitu dapat barisan yang enggak enak sama sekali. Syukurlah aku nggak pingsan. Padahal aku udah mengantisipasi dengan sarapan pagi.

Btw, udah dulu ya curhatan hari ini, Wasalamualaikum Wr. Wb.
Martapura, 11 November 2016

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia anak pertama. memiliki 1 adik laki2 yang sekarang sudah kelas XI SMA. sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s