Diposkan pada dailynotesyanti

Gagal Move on

Hai blogger semuanya… 

Hati saya lagi dirundung galau.  Sepertinya saya selalu curhat soal galau ya akhir-akhir ini.  Karena itulah yang saya rasakan.

Saya belum bisa move on dari dia,  padahal saya sudah berusaha mati-matian melupakannya tapi ketika sedang nggak ngapa-ngapain dan sendiri, pikiran saya kembali tertuju padanya. 

Perasaan ini begitu lama mengganggu saya. Rasanya mau meledak memendam rasa ini sendirian. Padahal saya udah janji sama diri saya kalau saya bakal melupakannya. 

Dia itu aneh.  Nggak pernah ngerespon saya selama hampir sebulan ini.  Nggak nanya’in perasaan saya.  Karena mungkin dia memang nggak ada rasa sama saya.  Tapi saya ingin tahu.  Saya ingin menanyakannya. Bolehkah saya sebagai wanita mengungkapkan perasaan saya duluan ke laki-laki?  Apa ini hanya perasaan kagum saja karena dia tipe yang saya cari? 

Saya suka cowok yang religius,  dan dia adalah orangnya.  Walaupun belum ketemu langsung,  tapi hati saya klik sama dia. Tapi,  apa yang harus saya lakukan?  Apa saya akan diam saja seperti ini terus? 

Tapi saya belum siap dengan jawaban yang akan saya terima darinya. Jangan-jangan dia akan menolak saya. Saya bimbang.  Tapi rasanya sudah nggak tahan lagi memendam rasa ini. 

Tuhan..  Please bantu saya,kasih tau saya apa tindakan terbaik  yang harus saya lakukan. 

Iklan

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s